WOODWARD MEMBELA KEBIJAKAN REKRUTMEN MANCHESTER UNITED

Strategi transfer Manchester United sekarang lebih “efisien dan produktif” daripada beberapa tahun terakhir, menurut wakil ketua eksekutif Ed Woodward, ketika ia membalas kritik di sekitar klub.

Setan Merah memiliki awal yang buruk untuk musim baru saat mereka duduk di urutan ke-13 di Liga Premier setelah sembilan pertandingan, hanya dua poin di atas zona degradasi.

Woodward Memuji Pengaruh Solskjaer Di Skuad Sejak Ia Menggantikan Jose Mourinho

Sementara tekanan meningkat pada pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Woodward dan pemilik klub telah lama menjadi subyek kritik dari para penggemar dan media di tengah kejatuhan mereka sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013.

Tetapi Woodward membalas dengan klaim bahwa prioritas United telah bergeser dari perak ke kesuksesan komersial, bersikeras bahwa departemen perekrutan telah meningkat.

“Banyak staf senior di sisi sepakbola klub telah mendalami peran mereka selama lebih dari 10 tahun”.

Terlepas dari hasil United yang buruk, Woodward memuji pengaruh Solskjaer di skuad sejak ia menggantikan Jose Mourinho di pucuk pimpinan Desember lalu dan pelatih pemain Norwegia itu untuk membuat tim kompetitif lagi.

“Perubahan yang kami lihat selama musim panas telah menghasilkan skuad yang sangat muda, tetapi juga skuad dengan para pemain dan budaya yang menyediakan base camp bagi kami untuk membangun dan berkembang dari saat kami memulai perjalanan baru kami,” katanya.

“Visi Ole memetakan tepat ke tiga tujuan inti sepakbola yang kita miliki: kita harus memenangkan trofi, kita harus bermain sepakbola menyerang dan kita harus memberikan kesempatan kepada para pemuda”.

“Kami melihat sebuah tim bermain cepat, sepak bola lancar, dengan representasi jelas gaya dan filosofi yang diinginkan manajer”.