SOLSKJAER BERENCANA UNTUK DUA JENDELA TRANSFER BERIKUTNYA

Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk dua jendela transfer berikutnya di Manchester United, dengan bos Setan Merah mengklaim tidak khawatir tentang masa depannya.

Diusulkan bahwa pemain Norwegia itu bisa dipecat setelah gagal memberikan kenaikan yang diminta di Old Trafford.

Solskjaer Yakin Bahwa Perkembangan Man United Saat Ini sesuai Dengan Rencana Jangka Panjang

Pemenang Treble 1999 mengatakan karena rencana jangka panjang sedang dijalankan, dengan penerimaan di sana bahwa beberapa panggilan besar di masa lalu akan berdampak pada saat ini.

Dia percaya dewan United tetap sepenuhnya di belakangnya, dengan wakil ketua eksekutif Ed Woodward tidak menawarkan indikasi bahwa perubahan lebih lanjut sedang dipertimbangkan.

Sebaliknya, Setan Merah mencari untuk terus membangun untuk masa depan, dengan target potensial yang diidentifikasi untuk tahun 2020.

Solskjaer mengatakan kepada wartawan ketika ditanyai tentang posisi dan pertanyaannya: “Saya berbicara dengan Ed berkali-kali dan kami berbicara secara teratur. Kami sudah bicara berkali-kali”.

“Kami memang memiliki rencana dan kami telah membuat beberapa keputusan dalam jangka pendek yang akan merugikan kami, tetapi dalam jangka panjang akan menguntungkan kami. Dan itu bagian dari rencana”.

“Tetapi hasil selalu menjadi hal utama dan kami dapat bergerak lebih cepat dengan hasil dan kinerja. Saya yakin kita akan sampai di sana”.

“Tapi ada perencanaan untuk jendela transfer berikutnya dan jendela transfer musim panas.”

Menekan lebih lanjut tentang apakah dia percaya dia dapat membalikkan keadaan, Solskjaer menambahkan: “Saya tidak pernah merasa itu terlalu besar untuk saya dan saya yakin dengan apa yang kami coba lakukan dan dengan staf saya”.

“Saya sangat terkesan, peningkatan pembinaan ada di sana untuk kita lihat dan ini tentang mulai memenangkan pertandingan, mulai mencetak gol, kita perlu menciptakan lebih banyak peluang karena di belakang saya pikir kami sudah terlihat solid tetapi tidak punya tempat lain ‘ Saya tidak cukup suka bertualang, mengambil risiko yang cukup”.

“Jika Anda menonton tim terbaik di sekitar, mereka mengambil lebih banyak risiko, melakukan lebih banyak lari dan mungkin anak laki-laki ketika mereka kehilangan kepercayaan mereka bermain aman dan itu tugas saya untuk mengatakan itu bukan keselamatan.”

United hanya mengambil sembilan poin dari delapan pertandingan Liga Premier musim ini, tetapi Solskjaer menegaskan suasana di dalam kubu lebih baik daripada yang diyakini banyak orang di luar.