FRANK LAMPARD MENERIMA KRITIK MOURINHO TERKAIT CHELSEA

Frank Lampard telah mengungkapkan bahwa ia tetap berhubungan dengan mantan manajer Chelsea Jose Mourinho, yang “sedikit bermain-main di The Blues sebagai cendekiawan” menyusul kekalahan 4-0 dari Manchester United pada akhir pekan pembukaan musim Liga Premier.

Lampard Menghubungi Serta Menerima Kritik Dari Para Mantan Manajernya

The Blues, dengan legenda klub di kursi manajerial mereka, membuat awal yang paling buruk untuk kampanye domestik mereka pada 2019-2020.

Sebuah tampilan klinis dari Setan Merah di Old Trafford melihat Chelsea dikirim kembali ke London barat dengan malu, dengan Lampard diberi indikator awal tentang betapa sulitnya kehidupan di liga inggris.

Setelah menghabiskan sebagian besar karir bermainnya di level itu, mantan pemain internasional Inggris ini menyadari tantangan yang dihadapinya, dan telah menangani banyak dari mereka untuk pulih.

Lampard juga menyadari bahwa kritik datang ke wilayah itu, dan menghargai kritik konstruktif dari mantan bos, keluarga dan teman-teman.

Dia mengatakan kepada talkSPORT tentang masih berhubungan dengan mantan bos Chelsea dan United, Mourinho: “Dengan Jose, kami akan menerima SMS dari waktu ke waktu. Kami memiliki beberapa komunikasi di awal musim di sekitar pertandingan Manchester United, di mana dia memiliki sedikit kritik pada kami (Mourinho adalah seorang pakar Sky Sports untuk permainan itu), tapi itu semua baik.

“Aku sudah duduk di kursi punditry selama setahun jadi aku mengerti perlunya mengatakan sesuatu sehingga aku tidak akan terlalu banyak bicara. Dalam hal dia, kami memiliki hubungan”.

“Harry Redknapp adalah Paman Harry sehingga akan terdengar salah jika saya tidak berbicara dengannya tetapi dia hebat bagi saya dalam mendapatkan saya peran di Derby. Dia dekat dengan Mel Morris”.

“Dia mengikuti kami dengan cemerlang tahun lalu. Dia akan mengirimi saya pesan dan menelepon saya untuk berbicara tentang Derby dan melakukan hal yang sama di Chelsea sehingga saya harus meneriaki Harry walaupun dia adalah keluarga”.

“Apa yang dia lakukan untuk saya dalam hal membuat saya naik tangga secara manajemen sangat besar dan saya akan selalu berterima kasih untuk itu”.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajer saya tetapi kadang-kadang di sepakbola, Guus Hiddink sebenarnya mengirimi saya beberapa pesan bagus, Anda bergerak sedikit dan itu tidak menjadi seperti Anda lebih banyak berkenalan, tetapi saya sangat menghormati mereka semua.”