MATIP TEGASKAN IA LAYAK UNTUK PERTANDINGAN LAWAN MAN UTD

Joel Matip telah memberikan pembaruan positif pada kebugarannya menjelang perjalanan Liverpool ke Manchester United akhir pekan ini, bersikeras dia siap untuk kembali beraksi.

The Reds akan tiba di Old Trafford di puncak klasemen Liga Premier dan dengan rekor sempurna di kompetisi musim ini, setelah memenangkan semua delapan pertandingan mereka sejauh ini.

Setelah Diberi Jeda Internasional Untuk Pulih, Matip Kembali Berlatih Di Melwood Minggu Ini

Dan Jurgen Klopp akan senang memiliki Matip tersedia setelah ia cedera ketika melawan Sheffield United bulan lalu, sebagai hasilnya ia tak bisa diturunkan saat Liverpool melawan Red Bull Salzburg dan Leicester City.

Setelah diberi jeda internasional untuk pulih, Matip kembali berlatih di Melwood minggu ini dan akan berharap untuk memulai melawan United pada hari Minggu. “Saya kembali berlatih dan mudah-mudahan saya akan tetap fit,” katanya, Kamis. “Saya kembali latihan dan saya merasa baik. Tentu saja, jika saya diperlukan, saya akan ada di sana”.

“Cedera [terjadi] pada pemain. Sekarang saya kembali, saya harap saya tetap bugar dan saya bisa fokus pada hal-hal positif.”

Liverpool pergi ke Old Trafford seolah akan meningkatkan tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer, dengan United saat ini berada di urutan ke 12.

Tim asuhan Solskjaer hanya menang dua kali di Liga Premier musim ini, mengalahkan Chelsea pada hari pembukaan dan kemudian megalahkan Leicester pada pertengahan September.

United hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan saingan lama mereka itu di semua kompetisi, dan mengadakan wawancara dengan Sky Sports minggu ini, Solskjaer mengatakan: “Saya seorang yang optimis, dan saya lebih suka menjadi seorang yang optimis dan terbukti salah daripada pesimis dan menjadi benar”.