PULISIC BERSUKA RIA SETELAH MEMBUAT HAT-TRICK BAGI CHELSEA

Christian Pulisic mengakui rasanya “tidak nyata” untuk menjadi pencetak hat-trick termuda Chelsea di Liga Primer. Pemain 21 tahun itu membuat sejarah pada hari Sabtu saat menang 4-2 untuk The Blues atas Burnley.

Setelah mengalami awal yang sulit untuk waktunya di Stamford Bridge, playmaker berbakat itu tampil di stadion Turf Moor.

Tiga upayanya membuat tim Frank Lampard memegang kendali penuh atas pertandingan, karena mereka berhasil meraih kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi.

“Tidak nyata. Saya berharap kami bisa mendapatkan seprai bersih tetapi pada akhirnya itu adalah hari yang istimewa bagi saya.”

Pulisic sebelumnya tidak pernah mencatat hattrick dalam karirnya, dan itu menunjukkan ketika ia pergi berjalan keluar lapangan di peluit akhir tanpa mengumpulkan kenang-kenangan dari wasit pertandingan.

Ditekan apakah itu karena dia tidak terbiasa berada dalam posisi seperti itu, bintang Amerika itu berkata: “Itulah sebabnya. Sejujurnya aku tidak memikirkannya.”

Pulisic telah mengambil rekor dari rekan setimnya di Chelsea Tammy Abraham ketika mencetak treble papan atas, dimana striker The Blues mendudukinya hanya selama 42 hari.

Tamasya melawan Burnley adalah awal Liga Premier pertama bagi Pulisic sejak 31 Agustus, dengan respon sempurna yang ditawarkarkannya. “Beberapa bulan pertama benar-benar sulit,” Pulisic, yang bergabung dengan The Blues dari Borussia Dortmund senilai £ 58 juta ($ 74 juta), mengatakan tentang periode penyesuaiannya.

“Saya memiliki beberapa awal di awal musim dan kemudian saya memiliki sedikit di mana saya mencoba untuk mendapatkan beberapa menit yang saya bisa untuk membuat dampak”.

“Beberapa minggu terakhir, saya bisa menunjukkan itu lagi, membantu tim kembali untuk pertandingan melawan Newcastle.”