SANG KAPTEN AMERIKA TELAH TIBA DI LIGA PREMIER (BAGIAN 1)

 

Ini adalah permainan yang telah ditunggu-tunggu oleh Christian Pulisic.

Hat-trick yang sempurna untuk Christian Pulisic, sang Captain America, gol pertamanya dengan kostum Chelsea, dan di hari yang akan diingatnya selamanya.

Banyak yang telah dikatakan dan ditulis tentang kesesuaian pemain berusia 21 tahun itu dengan sepakbola Liga Premier, tetapi di sini di Turf Moor ia menjawab semua keraguan.

Pulisic Pada Akhirnya Mampu Meyakinkan Lampard

Penampilannya yang paling menjanjikan untuk The Blues telah berada di garis depan dari pertandingan ini; dia membangun yang ini, di mana dia membangun platform untuk kemenangan 4-2 atas Burnley.

Manajer Frank Lampard mengatakan sebelumnya bahwa Callum Hudson-Odoi membutuhkan istirahat, tetapi, pemain internasional Amerika Serikat itu pantas mendapatkan kesempatannya sejak awal.

Pulisic belum memulai di Liga Premier sejak akhir pekan terakhir Agustus. Tetapi penampilan pemain pengganti baru-baru ini – melawan Newcastle akhir pekan lalu dan di Liga Champions tengah pekan melawan Ajax – pada akhirnya meyakinkan Lampard bahwa Pulisic layak dimainkan melawan Clarets.

Dan di mana ia dan pencetak gol Michy Batshuayi turun dari bangku cadangan untuk membuat perbedaan di Amsterdam, Pulisic yang melihat bagian itu sejak awal di Turf Moor.

Awalnya, Cara tuan rumah awalnya mengatur tentang tim tamu menunjukkan bahwa Chelsea tidak akan mendapatkan waktu dan ruang untuk membangun peluang yang mereka inginkan.

Tidak banyak yang bisa dipilih antara kedua tim pada awalnya. Burnley dapat dan seharusnya memiliki beberapa gol mereka sendiri sebelum jeda. Ashley Barnes bersalah karena salah membaca sundulan Ben Mee di depan gawang dan, jika dia berada di posisi yang lebih baik, dia akan mencetak gol.

Related Articles

Back to top button