MADDISON TIDAK AKAN MENGIKUTI MAGUIRE KE MANCHESTER UNITED

James Maddison terus melihat masa depannya di Leicester dipertanyakan, tetapi Emile Heskey tidak mengharapkan gelandang itu untuk mengikuti Harry Maguire dalam membuat langkah besar demi uang kepada klub-klub seperti Manchester United atau Liverpool.

Brendan Rodgers berupaya membangun sesuatu yang istimewa di King Power Stadium

Spekulasi menunjukkan bahwa seorang pemain yang telah memaksa dirinya dalam set-up senior Inggris akan diincar oleh klub-klub besar Liga Premier dalam beberapa tahap.

Tawaran yang cukup besar, baik pada bulan Januari atau lebih, akan menguji tekad Leicester, tetapi mantan pemain Foxes, Heskey tidak dapat melihat penjualan disetujui oleh dewan Stadion King Power ketika Brendan Rodgers berupaya membangun sesuatu yang istimewa.

“Klub akan selalu bertanya, seperti yang mereka lakukan dengan talenta papan atas, tetapi Leicester telah menjadi tawaran yang lebih menarik dan saya yakin dia akan bertahan.”

Leicester setuju untuk berpisah dengan komandan pemain tengah Maguire di bursa transfer terakhir, dengan kesepakatan memecahkan rekor £ 80 juta ($ 98 juta) menambahkannya ke skuad di Manchester United.

Heskey percaya itu adalah panggilan yang tepat, menambahkan: “Maguire meninggalkan Leicester adalah situasi yang saling menguntungkan bagi kedua klub, tetapi saya pikir Leicester akan lebih senang dengan kesepakatan itu. Mereka menerima uang yang sangat baik untuk Maguire dan [Caglar] Soyuncu telah mengambil alih dengan mulus. Para penggemar memiliki kekhawatiran tetapi ia telah menghilangkan kekhawatiran yang mungkin ada pada awal musim dengan penampilannya yang sangat baik”.

“Maguire meninggalkan Leicester berarti arus kas besar bagi klub dan mereka memiliki Soyuncu yang maju dan membutuhkan permainan, jadi itu keputusan yang tepat untuk membiarkan Maguire pergi ke Manchester United, yang membutuhkannya. Sangat penting bagi Leicester untuk mendapatkan pemain seperti Maguire, yang ingin mempertahankan, memenangkan sundulan dan terlibat dalam tekel – dan mereka memilikinya di Soyuncu.”

Lain dari mereka yang telah dikaitkan dengan langkah di masa lalu adalah striker Jamie Vardy yang produktif, tetapi dia tetap di skuad Leicester pada usia 32 tahun dan Heskey merasa dia bisa terus bermain hingga pension sebagai pemain the Foxes.

Mantan pemain internasional Inggris itu menambahkan: “Saya pikir Jamie Vardy akan pensiun di Leicester, ia tidak akan meninggalkan klub. Dia masih memiliki banyak permainan yang tersisa di dalam dirinya dan dia tampaknya menjadi lebih baik dengan bertambahnya usia”.

“Vardy akan berada di Leicester untuk waktu yang lama – dia terlihat lebih muda dan lebih muda pada musim ini. Dia lebih cepat dari yang pernah ada dan jelas merupakan salah satu yang tercepat di Liga Premier. Dia dicintai di klub dan saya pikir dia sudah menetap di sana sekarang.”