MINAT MAN UTD KE KOULIBALY & MANDZUKIC DISAMBUT KLEBERSON

Mantan gelandang Manchester United Kleberson telah berbicara terkait ide dari Red Devils menandatangani duo pemain Serie A kalidou koulibaly dan Mario Mandzukic tapi dia tidak yakin James Maddison akan bisa berkembang di Man United.

Skuad United Sulit Mencetak Gol Sejak Kepergian Romelu Lukaku Dan Alexis Sanchez

Maddison telah menikmati awal yang luar biasa untuk kampanye 2019-2020, menyumbang dua gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan untuk Leicester City, yang telah naik ke urutan keempat dalam klasemen Liga Premier.

Penampilan pemain berusia 22 tahun itu telah membuatnya dipanggil kembali ke timnas Inggris asuhan Gareth Southgate, tetapi ia terpaksa menarik diri dari putaran terakhir kualifikasi Euro 2020 karena sakit.

United dianggap tertarik untuk memikat gelandang itu ke Old Trafford musim panas mendatang, setelah menambahkan satu aset Leicester yang berharga ke skuad mereka yakni Harry Maguire pada Agustus lalu.

Maddison diperkirakan akan menerima kepindahan ke Manchester, tetapi mantan pemain Setan Merah Kleberson telah meningkatkan kekhawatiran tentang mentalitasnya.

“Saya pikir Maddison tidak akan senang bergabung dengan United,” kata pemenang Piala Dunia itu kepada bandar judi AS.

“Mereka [Leicester] memiliki awal yang baik untuk musim ini, tetapi ketika Anda melakukan lompatan besar dari klub yang lebih kecil ke United, itu secara mental sulit bagi para pemain ini”.

“Mereka harus bisa belajar beradaptasi untuk bermain di klub besar. Akan menarik untuk melihat apakah mereka bisa, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan menjadi pemain yang cukup bagus untuk United.”

Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki semangat kreatif di lini tengah musim ini, hanya mencatat dua kemenangan dari delapan pertandingan pembuka mereka.

United juga menemukan gol-gol sulit didapat sejak kepergian Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, yang membuat Marcus Rashford memimpin garis tanpa absennya Anthony Martial yang cedera.

Seperti dilansir Goal, striker Juventus Mario Mandzukic berada di ambang bergabung dengan klub dalam kesepakatan £ 9 juta (€ 10 juta / $ 11 juta), transfer yang akan disambut oleh Kleberson.

“Mereka membawa pengalaman bagi para pemain muda yang membantu meningkatkan mereka saat mereka tumbuh dalam karir mereka.”

Kleberson juga menyarankan bahwa Maguire masih kekurangan mitra berkualitas di jantung pertahanan United, dan, dengan Goal melaporkan bahwa bintang Napoli Koulibaly adalah target musim panas, mantan gelandang itu berpikir ia akan menjadi tambahan yang berguna.

“Koulibaly terlihat atletis dan fisik yang akan membawa lebih banyak energi di pertahanan,” katanya. “Maguire adalah nama besar di Inggris, tetapi akan bagus bagi United untuk mencari di luar Liga Premier untuk menemukan pemain yang bisa bermain untuk mereka.”