LALLANA, OXLADE-CHAMBERLAIN DAN SEKARANG KEITA? (BAGIAN 1)

Skuad Liverpool mulai menunjukkan kekuatannya.

Old Trafford milik Adam Lallana, sementara pertandingan melawan Genk adalah semua tentang Alex Oxlade-Chamberlain.

Tetapi ada kehadiran gelandang the Reds lain yang mungkin memberikan dorongan paling besar bagi Jurgen Klopp akhir-akhir ini. Apakah ini saatnya Naby Keita bersinar?

Naby Keita Melanjutkan Penampilannya Yang Menjanjikan Di Belgia

Pemain asal Guinea itu, yang mengesankan dari bangku cadangan melawan Manchester United hari Minggu lalu, melanjutkan penampilannya yang menjanjikan di Belgia pada Rabu malam.

Dipilih sejak awal, tampilan semua aksi pemain berusia 24 tahun ini membuat penggemar mendengkur.

Angka Keita di Genk menonjol satu mil. Dia memiliki lebih banyak sentuhan (138), membuat lebih banyak umpan (118) dan berusaha lebih banyak melalui sepertiga akhir (80) daripada pemain lain di lapangan.

Hanya Fabinho, yang menempuh jarak lebih jauh, sementara tidak ada yang memperebutkan lebih dari 14 duel Keita. Tidak ada yang membuat lebih banyak tekel, sementara tidak ada pemain Liverpool yang lebih sering menguasai bola.

Keita ada di mana-mana, pengaruhnya tumbuh dan berkembang seiring permainan.

Penampilannya adalah jenis yang diharapkan Klopp. Dia telah berbicara tentang Keita pada konferensi pers prapertandingannya pada hari Selasa, menjawab “segera!” Ketika ditanya kapan kita akan mungkin melihat yang terbaik dari pemain berharga 52 juta pound ($ 67 juta) itu.

Kabar dari Melwood adalah bahwa Keita telah lebih tajam, lebih bugar, dan lebih percaya diri daripada pada setiap tahap karir Anfield sejauh ini.

Keyakinan itu jelas terlihat saat melawan Genk, di mana kontribusi pertamanya, delapan detik setelah pertandingan, adalah untuk memberikan umpan kepada Andy Robertson.