HENDERSON MEMUJI FABINHO SAAT LIVERPOOL UNGGUL ENAM POIN

Jordan Henderson memuji pengaruh Fabinho di Liverpool dan percaya bahwa pemain Brasil itu adalah perwujudan “sempurna” dari No.6 modern.

Fabinho adalah salah satu pemain bintang The Reds ketika tim Jurgen Klopp mengembalikan keunggulan enam poin mereka di puncak Liga Premier dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham pada hari Minggu.

Fabinho Dalam Aksi Terbaiknya, Melakukan Tekel Bersih, Memutuskan Permainan Dan Mengatur Irama Permainan

Itu adalah bola terpotongnya yang membawa equalizer Liverpool, dicetak oleh Henderson, tujuh menit memasuki babak kedua, dan setelah pertandingan sang kapten membayar upeti kepada rekan setimnya yang sedang dalam formasi.

“Saya sudah bermain di posisi itu untuk sementara waktu dan ini adalah posisi yang sulit. Dia sempurna untuk itu”.

Henderson senang menemukan dirinya di daftar pencetak gol – gol di Anfield pertamanya sejak Desember 2015 – pada hari ketika ia dikembalikan ke starting XI.

“Tapi saya merasa seolah-olah kita semua tampil ke level yang tinggi, dan kita harus terus saling mendorong dalam pelatihan dan dalam permainan”.

“Jadi bagus bagi semua orang untuk tetap bermain seperti semula.”

Pada tujuannya, Henderson menambahkan: “Itu jelas bagus untuk mencetak gol dan membawa kami kembali ke pertandingan”.

Kemenangan atas Spurs memperpanjang awal tak terkalahkan Liverpool musim ini menjadi 10 pertandingan, dan rekor tak terkalahkan mereka di Anfield menjadi 45 pertandingan liga yang luar biasa. Mereka, bagaimanapun, dipaksa untuk melakukannya dengan cara yang sulit untuk mengikuti upaya Harry Kane pada menit pertama. Gol Henderson di babak kedua kemudian diakhiri oleh pemenang Mohamed Salah dari titik penalti.

“Kami bereaksi dengan sangat baik, terutama setelah kebobolan lebih awal,” tambah Henderson. “Itu sangat menyenangkan”.

“Performanya sangat bagus; kipper mereka melakukan beberapa penyelamatan yang bagus, agar adil. Kami sedikit kecewa karena ketinggalan di babak pertama tetapi kami mengatakan ‘teruskan, terus lakukan hal-hal yang telah kami lakukan’ dan syukurlah kami melakukan itu dan mendapatkan imbalan kami pada akhirnya.”