KATA KLOPP, CEDERA MOHAMED SALAH BUKANLAH MASALAH BESAR

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengecilkan kekhawatiran lebih banyak cedera bagi Mohamed Salah setelah pemain depan itu gagal menyelesaikan semua 90 menit dari kemenangan meyakinkan hari Minggu atas Tottenham.

The Reds yang berada di puncak klasemen terpaksa menggali lebih dalam untuk meraih kemenangan 2-1 melawan pasukan Mauricio Pochettino di Anfield.

Klopp Memberikan Keterangan Untuk Menghilangkan Kekhawatiran Tentang Masalah Kebugaran Salah

Harry Kane membuat tim tamu memimpin kurang dari satu menit setelah kick-off, dan Liverpool berulang kali frustrasi oleh Paulo Gazzaniga yang inspiratif.

Jordan Henderson akhirnya mencetak gol setelah jeda babak pertama, sebelum Salah melangkah untuk memimpin timnya dari titik penalti menyusul pelanggaran Serge Aurier pada Sadio Mane.

Salah membuat sedikit dampak lebih lanjut pada permainan, karena pada menit-menit terakhir pemain depan itu mengalami ketidaknyamanan dengan pergelangan kakinya.

Petugas medis Liverpool memberikan perawatan tetapi itu membuktikan akhir bagi Salah untuk pertandingan itu, ketika ia dibawa pergi oleh Klopp untuk digantikan Joe Gomez.

Striker itu dapat meninggalkan lapangan tanpa pincang dan, setelah peluit akhir, manajernya memberikan keterangan untuk menghilangkan kekhawatiran tentang masalah kebugaran lebih lanjut.

“Ini bukan masalah besar,” kata pelatih asala Jerman itu kepada Sky Sports, sambil mengakui bahwa “sakit pergelangan kaki” telah mendorong penarikan Salah.

“Ini bukan masalah besar, yang akan hilang suatu hari, tapi masih ada sedikit di sana saat ini.”

Ini bukan pertama kalinya musim ini bahwa Salah telah berjuang dengan masalah pergelangan kaki.

Cedera yang diderita pada awal Oktober membuatnya absen selama dua minggu, yang berarti bahwa ia kehilangan hasil imbang 1-1 Liverpool dengan Manchester United hari Minggu lalu – masih satu-satunya saat The Reds kehilangan poin sejauh ini di Liga Premier musim ini.