BERAPA KEKAYAAN BERSIH SERTA PENGHASILAN PAUL POGBA?

Ada beberapa pemain sepak bola yang lebih dikenal di dunia daripada Paul Pogba.

Dengan kepribadiannya yang lebih besar dari kehidupan, imbang media sosialnya yang luar biasa dan, tentu saja, bakatnya di lapangan, Pogba adalah salah satu pemain paling laku di planet ini.

Berapa Kekayaan Bersih Paul Pogba?

Kekayaan bersih Pogba diperkirakan dari £ 42,5 juta ($ 60 juta) hingga £ 177 juta ($ 250 juta).

Majalah Forbes melaporkan pada 2018 bahwa Pogba adalah pemain sepak bola berpenghasilan tertinggi kelima di planet ini, menjaring lebih dari $ 29 juta (£ 23 juta) ketika pendapatan, sponsor dan bonus digabungkan.

Kekuatan penghasilan itu membuatnya hanya berada di belakang Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar dan Gareth Bale dalam hal sepakbola.

Namun, perkiraan kekayaan bersihnya sangat beragam.

Berapa Penghasilan Paul Pogba?

Tidak mengherankan, mengingat statusnya sebagai salah satu pemain termahal dalam sejarah sepak bola, Pogba mendapatkan salah satu upah terbesar di Manchester United, dengan gaji pokoknya sebesar £ 290.000 per minggu.

Dia dikontrak dengan Setan Merah sampai 2021, meskipun masa depannya di Old Trafford kini telah diberikan tidak pasti.

Ketika Alexis Sanchez tiba pada 2018, ia diberi kontrak paling mewah dari siapa pun di Old Trafford, dengan £ 350.000 mengalir ke rekening banknya setiap minggu sebelum bonus.

Pogba tidak memiliki kesempatan untuk menambah penghasilannya dengan hak gambar dengan cara yang sama dengan rekan setimnya, seperti Manchester United menguasai sebagian besar dari ini.

Namun demikian, selama masa kontrak lima tahun, ia berdiri untuk menghasilkan lebih dari £ 75 juta.

Penawaran Sponsor Apa Yang Dimiliki Paul Pogba?

Satu-satunya kesepakatan sponsor utama Pogba adalah dengan produsen pakaian olahraga adidas, dengan siapa ia menandatangani kontrak 10 tahun pada 2016 senilai £ 31 juta ($ 40 juta) yang mengejutkan.

Pekerjaan Amal Apa Yang Dilakukan Oleh Paul Pogba?

Pogba merayakan ulang tahun ke 25-nya dengan meminta pengikut Facebook-nya untuk memberikan uang kepada badan amal Save the Children, dengan tujuan mengumpulkan £ 25.000.

Dia juga sangat aktif untuk kegiatan amal sebelumnya, menyumbangkan € 100.000 untuk Palang Merah Internasional sebagai pemain Juventus.

Pada tahun 2016, sementara itu, ia mengambil bagian dalam kampanye BigShoe11 bersama dengan bintang Arsenal Mesut Ozil dan membayar operasi untuk 11 anak-anak Tanzania.

Setelah pindah ke Manchester United, pekerjaan amalnya tidak berhenti, membantu Yayasan klub sendiri serta bekerja sama dengan Setan Merah untuk mendukung Unicef.

Pada November 2017 ia mengangkat masalah perbudakan di Libya dengan merayakan gol dengan meniru seorang pria yang dirantai. “Sementara sangat senang bisa kembali, doa-doa saya ditujukan kepada mereka yang menderita perbudakan di Libya. Semoga Allah ada di sisi Anda dan semoga kekejaman ini berakhir!” Katanya kepada para pengikutnya.

Itu adalah tindakan yang mendorong “peningkatan 100 kali lipat” dalam minat dalam masalah ini, menurut Itayi Viriri dari Organisasi Internasional untuk Migrasi.

Ia juga memiliki amal sendiri. Yayasan Pogba diluncurkan pada tahun 2017 selama pertandingan amal di Kolombia, yang diselenggarakan oleh Juan Cuadrado. Saudara Florentin dan Mathias juga terlibat dalam hal ini.

Tujuan dari yayasan ini adalah “untuk membuat dunia lebih baik dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama”.