VAN DER VAART DESAK BOS SPURS LEVY UNTUK DATANGKAN ZIYECH

Mantan gelandang Tottenham Rafael van der Vaart telah “mengirim pesan” kepada ketua klub Daniel Levy dan menasihatinya untuk bergerak merekrut penyerang Ajax Hakim Ziyech musim panas mendatang.

Tottenham Menyaksikan Bakat Unik Ziyech Dari Dekat Di Empat Terakhir Liga Champions

Pemain berusia 26 tahun itu muncul sebagai salah satu pemain paling menarik di Eropa dengan penampilannya musim lalu, membantu Ajax mengamankan dua gol domestik sementara juga mencapai semi-final Liga Champions.

Pemain internasional Maroko itu mencetak 21 gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi musim lalu, mendapatkan perhatian dari sejumlah klub top termasuk Arsenal dan Bayern Munich, tetapi ia akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di Johan Cruyff Arena pada Agustus.

Tottenham menyaksikan bakat unik Ziyech dari dekat di empat terakhir Liga Champions saat ia mencetak gol luar biasa di leg kedua pertandingan tetapi tidak bisa mencegah Ajax tersingkir dari kompetisi karena gol tandang.

Van der Vaart, yang bermain untuk Spurs antara 2010 dan 2012, telah mendesak Levy untuk melonggarkan dompet dan memikat Ziyech ke London utara pada akhir musim saat ini.

“Kuharap Spurs membawanya dan kita akan lihat.”

Ziyech telah menikmati awal yang kuat untuk musim 2019-2020, menyumbang lima gol dan lima assist dalam 10 penampilan Eredivisie untuk Ajax.

Gelandang serang ini dikontrak untuk tetap di Amsterdam sampai 2023 dan nilai pasarnya bisa meningkat secara signifikan jika ia terus mengesankan antara sekarang dan Mei.

Pendukung Tottenham telah mengalami lebih dari setahun tidak aktif di pasar transfer sebelum Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso, Ryan Sessegnon, Kion Etete dan Jack Clarke dibawa di musim panas ini.

Pochettino mengisyaratkan bala bantuan lebih banyak akan ditambahkan pada Januari setelah Spurs diusir dari Piala Liga oleh Colchester pada 24 September, dengan tekanan muncul kepada pelatih asal Argentina itu setelah awal yang suram untuk musim baru.