MISLINTAT: AUBAMEYANG ADALAH ‘PEMAIN TIM ABSOLUT’ ARSENAL

Pierre-Emerick Aubameyang telah disebut sebagai “pemain tim absolut” oleh Sven Mislintat, dimana striker Arsenal itu dianggap memiliki kualitas yang tidak dimiliki oleh opemain-pemain seperti Neymar dan Sergio Aguero.

Sven Mislintat Memuji Aubameyang Karena Sikapnya Yang Mengutamakan Tim

Pemain asal Gabon itu selalu hadir secara produktif, dengan upayanya di Prancis dan Jerman untuk klub-klub seperti Saint-Etienne dan Borussia Dortmund, yang menunjukkan kemampuan yang tidak diragukan lagi.

Arsenal sekarang adalah klub yang diuntungkan dari keahlian itu, dimana mantan kepala perekrutan Mislintat telah membantu membawa Aubameyang ke Stadion Emirates pada Januari 2018.

Aubameyang telah berkembang pesat di Inggris, mencatat 49 gol dalam 75 penampilan untuk The Gunners hingga saat ini. Ia juga telah dipuji lebih dari sekadar seorang finisher.

Mislintat membanggakan naluri predator dari Aubameyang, tetapi tidak memiliki sifat mementingkan diri sendiri yang sama seperti beberapa orang.

“Dia adalah satu, mungkin satu-satunya, dari striker-striker top yang luar biasa ini yang merupakan pemain tim absolut,” kata Mislintat kepada The Athletic.

“Sejak dia bergabung dengan Arsenal, dia bermain di mana dia diminta dan dibutuhkan, dan karenanya dia membantu terutama Lacazette untuk beradaptasi dengan Liga Premier”.

Aubameyang memberikan kesempatan Nicolas Pepe untuk menendang melalui titik penalti dan mencatat gol pertamanya untuk Arsenal selama pertandingan Liga Premier dengan Aston Villa.