MARK ROBINS: SOLSKJAER PERLU WAKTU UNTUK MENIRU FERGUSON

Ole Gunnar Solskjaer perlu diberi kesabaran yang sama seperti yang diberikan Manchester United kepada Sir Alex Ferguson, kata Mark Robins, pria yang pernah membantu Sir Alex Ferguson dalam pekerjaannya.

Mark Robins Anggap Solskjaer Coba Menanamkan Kembali Nilai-Nilai Era Ferguson

Kembali pada tahun 1990, seorang pelatih yang akan memberikan 13 gelar Liga Premier dan dua mahkota Liga Champions di Old Trafford mendapati dirinya di bawah tekanan yang memuncak.

Solskjaer menghabiskan waktu bermain di bawah kepelatihan Ferguson di puncak karirnya, membentuk bagian dari skuad pemenang treble pada tahun 1999, dan sekarang mencari cara agar sukses sebagai pelatih di MU.

Pelatih asal Norwegia ini menemukan kesulitan, dengan beberapa orang memanggilnya setelah awal yang mengecewakan untuk musim 2019-2020, tetapi Robins berharap waktu yang lebih banyak akan diberikan kepada Solskjaer yang membutuhkan dukungan dari para pemainnya.

“Saya pikir apa yang dia coba lakukan adalah menanamkan kembali nilai-nilai yang dia rasakan sebagai pemain dan ada di sana di bawah Sir Alex,” kata Robins kepada Sky Sports.

“Saya pikir dia perlu waktu untuk melakukan itu. Jika Anda ingat kembali ketika Sir Alex mengambil alih, itu membutuhkan waktu enam tahun sebelum itu mulai berpengaruh”.

“Aku pikir kamu tidak mendapatkan waktu itu akhir-akhir ini, tetapi kurasa dewan akan bersabar. Selama mereka dapat melihat hal-hal bergerak maju dengan cara yang benar, saya pikir mereka akan bersabar”.

“Tapi jelas kamu perlu mendapatkan hasil di samping itu. Ole tahu itu. Tapi suara-suara keluar dari sana, Anda melihat apa yang dikatakan, dan mereka tampak bahagia – para pemain tampak Bahagia”.

United, dengan hanya sembilan poin atas nama mereka setelah delapan pertandingan Liga Premier musim ini, akan kembali beraksi setelah jeda internasional dengan kunjungan dari saingan beratnya Liverpool pada 20 Oktober.