MATA: MAN UTD VS LIVERPOOL ‘KESEMPATAN UNTUK UBAH DINAMIKA’

Gelandang Manchester United Juan Mata mengatakan bahwa pertandingan hari Minggu melawan Liverpool merupakan kesempatan bagi rekan satu timnya untuk mengubah momentum musim mereka.

Skuad MU Memberikan Segalanya Untuk Bisa Meraih Kemenangan

Setan Merah dianggap dalam krisis setelah memulai musim ini dengan hanya dua kemenangan dan sembilan poin dari delapan pertandingan – serangkaian performa yang membuat mereka berada di urutan ke-12 di Liga Premier.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan yang meningkat, dengan rumor yang beredar tentang penggantian potensial bagi mantan bos Molde itu di Old Trafford.

Pemain internasional Spanyol Mata, menantikan pertandingan liga pada akhir pekan dengan Liverpool, yang membukukan delapan kemenangan sempurna dari delapan pertandingan sejauh musim ini. Dengan The Reds juga rival terberat United, itu merupakan peluang besar untuk beralih arah musim.

“Pada hari Minggu kami memiliki peluang besar untuk mengubah dinamika dan kami semua sangat termotivasi untuk mengambil kemenangan,” tulisnya dalam posting blog. “Kami adalah United, kami bermain di kandang sendiri dan kami akan memberikan segalanya untuk bisa meraih kemenangan yang layak diterima penggemar kami dalam pertandingan yang spesial.”

Sementara itu, pemain berusia 31 tahun itu menawarkan kesempatan untuk tampil di pekan internasional, yang paling terkenal karena pelecehan rasis yang diarahkan pada pemain Inggris oleh penggemar Bulgaria.

“Bagian terburuk dari beberapa hari terakhir adalah apa yang terjadi di Bulgaria ke berbagai pemain dari tim nasional Inggris, pemain yang saya kenal dengan baik – beberapa dari mereka adalah rekan satu tim,” keluhnya. “Saya tidak akan pernah berhenti mengulangi bahwa rasisme tidak memiliki tempat di sepakbola, juga di masyarakat. Sayang sekali harus terus membicarakan topik ini di zaman sekarang ini. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak begitu lama kejadian mengerikan seperti ini tidak akan terjadi. ”

Dari sudut pandang pribadi, sementara itu, terobosan itu sebagian besar sukses, dengan Spanyol menyegel tempat mereka di Euro 2020, meskipun diwarnai oleh cedera yang berpotensi mahal untuk rekan satu klub.