PAUL POGBA ADALAH PEMAIN MAN UTD YANG PALING BERPENGARUH

Mantan gelandang Manchester United Darren Fletcher menyebut Paul Pogba “pemain paling dominan dan berpengaruh” di tim saat ini.

Pemain internasional Prancis telah secara teratur menjadi sasaran kritik di Old Trafford sejak pindah dari Juventus pada 2016, tetapi ia telah dipuji sebagai pemain yang “selalu memberikan kontribusi” oleh mantan pemain Skotlandia itu.

Kembalinya Pogba Dari Cedera Dapat Mendorong MU Mendapatkan Keberuntungan

Dengan Ole Gunnar Solskjaer yang tengah dilanda kemerosotan yang membuat mereka jatuh ke urutan ke-12 di klasemen Liga Premier dengan hanya dua kemenangan dari delapan pertandingan saat ini, Fletcher yakin kembalinya Pogba dalam waktu dekat dari cedera dapat mendorong mereka untuk mendapatkan keberuntungan yang lebih baik.

Pogba telah berjuang musim ini karena masalah pergelangan kaki dan terutama kehilangan kekalahan tandang mereka baru-baru ini melawan West Ham dan Newcastle.

Memang, United hanya gagal mencetak gol pada tiga kesempatan musim ini dan Pogba, yang telah absen selama lima pertandingan musim ini, telah melewatkan setiap pertandingan ini. Pasukan Solskjaer hanya mencetak gol sekali dalam 450 menit ketika dia belum berada di lapangan.

Ia diperkirakan akan tersedia untuk pertandingan hari Minggu melawan Liverpool, dengan pelatih asal Norwegia itu juga berharap bahwa ia akan dapat menyambut kembali Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof dan Luke Shaw ke dalam skuadnya menyusul masalah cedera masing-masing.

Awal United yang lambat pada musim ini membuattekanan yang meningkat di sekitar klub, meskipun pertandingan akhir pekan melawan para pemimpin liga, yang telah memenangkan semua delapan pertandingan liga mereka musim ini, merupakan kesempatan yang disambut baik untuk menenangkan beberapa kritik yang dating kepada mereka.