JOHNSON: CHELSEA AKAN SANGAT BAIK SETELAH LARANGAN DICABUT

Larangan transfer Chelsea telah menjadi “berkah tersembunyi”, kata Glen Johnson, dimana The Blues “membangun jembatan” yang akan membuat mereka berada di “tempat yang sangat bagus” begitu mereka tidak lagi terkena larangan transfer.

Glen Johnson Yakin Dasar Yang Kuat Telah Diletakkan Untuk Masa Depan Chelsea

Raksasa Liga Premier dihukum dengan embargo dua jendela oleh FIFA karena melanggar aturan mengenai perekrutan pemain U-18.

Seperti yang terjadi, tidak ada wajah-wajah baru yang dapat disambut di Stamford Bridge hingga musim panas 2020.

Untungnya bagi Frank Lampard, dia sudah memiliki banyak bakat yang tersedia. Pelatih Chelsea ini telah masuk ke dalam sistem akademi Chelsea yang terkenal dan memberikan waktu permainan reguler kepada sejumlah lulusan akademi, seperti Tammy Abraham, Mason Mount dan Fikayo Tomori.

“Seluruh larangan transfer bisa berubah menjadi sedikit berkah tersembunyi karena memaksa klub untuk membawa pemain-pemain seperti Mason Mount dan Tammy Abraham, asalkan mereka tetap tampil secara konsisten, mereka terlihat memiliki beberapa bakat potensial”.

“Saya sangat terkesan dengan Abraham. Saya benar-benar tidak berpikir dia bisa menerjemahkan penampilannya dari Championship ke Liga Premier, dia juga berhasil menunjukkan dia lebih dari itu”.

“Ada perbedaan yang sangat besar antara kedua liga, jadi melakukan apa yang dia lakukan begitu cepat ke karir Liga Premiernya sangat mengesankan.”

Abraham telah mencetak delapan gol Liga Premier dalam banyak penampilan papan atas musim ini.

Dia juga telah tampil di Liga Champions, dengan upaya-upaya itu memungkinkan dia untuk bergabung dengan kolega klub seperti Mount dan Tomori dalam skuad senior Inggris terbaru.