BERAPA KEKAYAAN BERSIH DAN PENGHASILAN DAVID JAMES?

Mantan pensiunan kiper David James telah memiliki karir yang panjang, bermain untuk beberapa tim Liga Premier dan memenangkan 53 caps untuk Inggris – serta mewakili Three Lions di Piala Dunia 2010.

Dan dia sekarang telah diperkenalkan sebagai kontestan baru di Strictly Come Dancing tahun ini, mengikuti jejak John Barnes, Peter Schmeichel dan Robbie Savage.

“Saya benar-benar senang berada di Strictly tahun ini,” kata James kepada BBC.

“Tidak hanya bersaing melawan bintang-bintang tahun ini tetapi dibandingkan dengan bintang-bintang olahraga sebelumnya dari musim-musim Ketat sebelumnya. Aku memberi tahu satu orang, aku memberi tahu Mum, dan dia lupa!”

Jadi berapa nilai mantan kiper Inggris?

Berapa Kekayaan Bersih David James?

James saat ini memiliki kekayaan bersih sebesar £ 12 juta, menurut situs web Celebrity Net Worth.

Berapa Penghasilan David James?

James dilaporkan telah memperoleh sekitar £ 20 juta dari karir sepakbolanya yang termasuk bermain untuk orang-orang seperti Aston Villa, Liverpool, Watford, Portsmouth, Manchester City dan West Ham.

Dia berada di urutan keempat dalam daftar sepanjang masa penampilan Liga Premier, setelah bermain di 572 pertandingan papan atas, dan memegang rekor Liga Premier untuk clean sheet paling banyak dengan 169 sampai Petr Cech melampaui rekor.

Setelah ia menggantungkan sarung tangan kipernya, ia memiliki posisi melatih di sisi Islandia IBV Vestmannaeyjar, klub masa kecil Luton Town dan tim Liga Super India Kerala Blasters. Sejak itu, ia telah bekerja sebagai pakar untuk BT Sport dan Eurosport.

Namun, pada 2014, James dipaksa menyatakan bangkrut meski gajinya lumayan sebagai pesepakbola. Hutangnya menumpuk setelah perceraian dari mantan istrinya, Tanya. Pada tahun yang sama, ia harus menempatkan beberapa barang miliknya untuk dijual yang termasuk memorabilia sepakbola yang berharga dari hari-harinya bermain.

Barang-barang yang dijualnya untuk melunasi utang-utang itu termasuk kemeja, celana pendek dan bola korek api yang berharga, juga van dan sepedanya.

James memiliki 136 ribu pengikut di Instagram pada saat penulisan, tidak ada yang mendekati jutaan yang dibanggakan oleh mantan rekan setimnya di Inggris David Beckham, Steven Gerrard dan Frank Lampard.