BINTANG WEST HAM RICE MENOLAK DIHUBUNGKAN DENGAN MAN UNITED

Declan Rice telah menepis spekulasi dia bisa meninggalkan West Ham ke Manchester United karena “semua bicara sampai sesuatu terjadi”.

Seperti dilansir Goal, pemain internasional Inggris Rice telah muncul sebagai target musim panas bagi Setan Merah ketika pakaian Old Trafford mulai membuat rencana terlepas dari apakah Ole Gunnar Solskjaer akan tetap memimpin.

Declan Rice Menegaskan Dia Hanya Berkonsentrasi Pada Hal-Hal Yang Ada Di Stadion

Rice telah membobol tim Inggris di belakang penampilan Liga Premier yang matang di Stadion London.

Dan United telah muncul sebagai tujuan yang paling mungkin meskipun ada laporan yang menghubungkan Rice dengan Manchester City dan Chelsea, yang terakhir di mana ia menghabiskan waktu bersama sebagai anak muda sebelum bergabung dengan West Ham.

Tapi gelandang itu tidak peduli tentang rumor tentang masa depannya, setelah berkomitmen untuk The Hammers dengan menyetujui kesepakatan jangka panjang.

“Saya membaik setiap minggu dan meskipun saya melihat semua spekulasi ini, saya tidak terlalu memikirkannya.

Rice selanjutnya akan beraksi pada hari Senin ketika Inggris menghadapi Bulgaria di Sofia karena mereka ingin memastikan lolos ke Euro 2020.

Sisi Gareth Southgate terjawab di mengamankan tempat mereka di turnamen musim panas ini pada hari Jumat karena mereka menderita kekalahan mengejutkan ke Republik Ceko , dengan Rice di antara mereka yang dipilih untuk kinerja yang buruk.

Namun The Three Lions dapat mengatakan hal itu tepat sebelum jeda internasional berakhir jika mereka menang di Bulgaria dan Kosovo kalah dari Montenegro, dengan semifinal dan final kompetisi seluruh benua akan dimainkan di kandang di Wembley Stadium pada bulan Juli.