Thomas Tuchel Kembali Upayakan Rekrut Pemain Baru

Chelsea tengah berharap untuk bisa mendatangkan setidaknya 3 orang pemain tambahan. Hal ini tengah mereka incar sebelum akhirnya jendela bursa transfer musim panas berakhir. Langkah ini merupakan kabar terbaru dari pihak The Blues setelah berhasil mendatangkan sosok Marc Cucurella dengan nilai transfer sebesar 62 juta poundstelring. The Blues memang dikabarkan tengah gencar dalam mendatangkan berbagai sosok pemain baru untuk nantinya diasuh Thomas Tuchel. Tampaknya hal ini merupakan bagian dari rencana besar sang pelatih untuk menurunkan Liverpool dan Manchester City dari tahta Liga Primer Inggris.

Gabung di M88 Sekarang

Pengeluaran Besar demi Thomas Tuchel

Perekrutan Cucurella dalam jumlah luar biasa tersebut setidaknya memberikan gambaran bahwa pihak Chelsea telah mengeluarkan setidaknya 170 juta poundsterling untuk bisa mendatangkan 5 pemain baru. Selain Marc Cucurella, sosok pemain lainnya yang mereka datangkan adalah Gabriel Slonina, Carney Chukwuemeka, Kalidou Koulibaly, hingga Raheem Sterling.

Meski demikian, hal ini tampaknya tidak langsung menghentikan langkah pihak Thomas Tuchel, Klub bergelar The Blues tersebut bahkan kabarnya masih aktif melakukan pembicaraan dengan berbagai pemain lain, termasuk di antaranya Wesley Fofana dari Leicester City.

Thomas Tuchel Incar Wesley Fofana

Sang pemain berdarah Perancis tersebut dikabarkan sempat menolak penawaran The Blues senilai 60 juta poundsterling di awal minggu ini. Meski demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat pihak The Blues. Kabarnya pihak Thomas Tuchel tersebut kembali mencoba peruntungan mereka untuk mendatangkan sang pemain.

Kali ini, pihak klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut kabarnya siap mengajukan penawaran senilai 70 juta poundsterling untuk menggoda pihak Leicester dan tentunya sang pemain sendiri.

Menanti Reaksi Leicester

Sementara itu, beberapa situs bola online mengabarkan bahwa pelatih Leicester, Brendan Rodgers, tampaknya yakin betul bahwa pihak klubnya tidak akan melepaskan sang pemain. Tapi ada juga beberapa sumber lain yang mengatakan bahwa langkah berbeda bisa saja diambil jika seandainya ada pihak yang rela merogoh kocek sedalam 80 juga poundstelring untuk melakukan langkah tersebut atau bahkan lebih besar.

Saat ini, Wesley Fofana memang merupakan sosok target pemain bertahan incaran utama Thomas Tuchel. Sang pelatih The Blues tersebut berharap bisa mendatangkan sang pemain berdarah Perancis tersebut ke markas Stamford Bridge dengan segala cara.

Sementara itu, pihak Thomas Tuchel juga dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan sosok pemain lain. Klub asal kota London utara tersebut dikabarkan tengah menjalin negosiasi dengan pihak Inter Milan untuk mendatangkan pemain tengah mereka, Cesare Casadei. Kabarnya, sang pemain diajukan pihak Inter Milan dengan nilai 20 juta poundsterling.

Tentang sang pemain Milan ini, The Blues tampaknya percaya bahwa dirinya bisa jadi merupakan sosok masa depan mereka di lini tengah. Oleh karena itu, tampaknya pihak Thomas Tuchel sendiri tidak akan meleaps sang pemain begitu saja.

Sebelumnya, Todd Boehly dikabarkan sudah 2 kali gagal ketika berupaya mendatangkan Casadei. Meski demikian, pihak Chelsea masih tetap menyimpan asa untuk bisa mendatangkan sang pemain tersebut.

Belum lagi pihak klub tersebut juga tengah berharap bisa mendatangkan sosok baru di lini depan. Kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan telah menempatkan posisi ini dalam kondisi yang cukup rentan. Tak hanya itu, Timo Werner juga dikabarkan kemungkinan akan kembali ke RB Leipzig. Kondisi tentunya akan cukup merepotkan bagi pihak The Blues.