Pujian Ancelotti untuk Kemenangan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan pujian kepada para pemainnya. Ia memuji para pemainnya setelah berhasil memastikan kemenangan mereka meski pihak Sevilla sempat mencetak gol penyeimbang pada pertandingan tersebut. Dengan kemenangan 3-1 yang mereka dapatkan dari pertandingan tersebut, pihak Carlo Ancelotti dengan mantap berada di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Gabung di M88 Sekarang

Perjalanan Gol di Laga Real Madrid

Pemain tengah Real Madrid asal Krosia, Luka Modric, berhasil mencetak gol pembuka di Stadion Santiago Bernabeu di menit kelima pertandingan. Tapi tak lama setelahnya, pihak lawan berhasil mencetak gol penyeimbang berkat permainan yang disuguhkan oleh Erik Lamela di awal babka kedua. Meski demikian, pihak Carlo Ancelotti berjuang keras untuk bisa mendapatkan kembali kontrol atas permainan tersebut. Upaya ini untungnya berbuah setelah ada gol tambahan yang diberikan oleh Lucas Vazquez dan fede Valverde di waktu-waktu terakhir pertandingan La Liga tersebut.

Pelatih tersebut mengatakan bahwa mereka memang sempat tak percaya diri bisa menang di pertandingan tersebut. Gol pertama mereka bisa dengan cepat diimbangin oleh pihak lawan. Tapi untungnya ia mengambil keputusan yang tepat dengan menurunkan pemain pengganti. Mereka mampu menyuntikkan semangat yang baru dan rasa percaya diri yang kuat kepada semua pemain. Akibatnya, mereka mampu mencetak gol kedua dengan serangan baik yang kuat dan umpan dari Vinicius. Dari situ, sudah jelas langkah kemenangan mereka di kesempatan tersebut.

Puncak Pertandingan Real Madrid

Meski malam itu diwarnai dengan hujan deras, tapi gol terakhir yang tercipta di pertandingan tersebut berhasil memastikan kemenangan mereka. Apalagi malam itu juga menjadi momen istimewa ketika mereka disuguhkan dengan penampilan dari Karim Benzema.

Meski sang pemain berdarah Perancis tersebut harus absen karena masalah cedera ringan, ia datang memberikan kejutan kepada para penggemar Real Madrid. Sang pemain bimbingan Carlo Ancelotti tersebut menunjukkan penghargaan Ballon d’Or yang berhasil ia menangkan pada hari Senin kemarin kepada para penonton terutama penggemar klub Real Madrid. Dalam kesempatan tersebut juga hadir Luka Modric dan Zinedine Zidane yang juga pernah memenangkan penghargaan tersebut.

Para Pendukung Merasa Puas

Dengan perlakuan istimewa dari pemain bintang Real Madrid tersebut, pihak M88 Indonesia melaporkan para penggemar klub merasa begitu dihargai. Para penggemar pun sontak memberikan dukungan mereka kepada para pemain yang sudah berhasil mempersembahkan kemenangan pada laga tersebut.

Meski mereka belum bisa menyaksikan permainan dari Karim Benzema pada laga tersebut, para penggemar tetap setidaknya merasa bangga karena permainan luar biasa yang bisa mereka lihat pada kesempatan tersebut. Apalagi pihak Real Madrid hanya membutuhkan waktu 5 menit setelah pertandingan dimulai untuk menghasilkan gol pertama mereka.

Vinicius Jr merupakan arsitek kesempatan emas tersebut. Setelah berhasil mengambil umpan dari Gonzalo Montiel, ia bergerak cepat menusuk ke jantung pertahanan lawan dan memberikan umpan sempurna untuk memberikan tekanan maksimal. Umpannya kemudian diterima dengan baik oleh Luka Modric yang juga mencatatkan pertandingan ke-450 dirinya bersama klub sepakbola asal tanah Spanyol tersebut.