Persiapan Arsenal Jelang Pertemuan dengan Nottingham Forest

Arsenal mendapatkan kabar gembira. Sebelum turun pada pertemuan mereka dengan Nottingham Forest, klub asuhan Mikel Arteta tersebut mendapatkan kepastian bahwa dua orang pemain mereka akan bisa turun pada pertandingan tersebut. Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris tersebut, salah satu pemain Te Gunners yang dipastikan akan kembali adalah Mohamed Elneny yang sempat absen untuk waktu yang cukup lama.

Gabung di W88 Sekarang

Terakhir Kali Bermain untuk Arsenal

Pemain asal mesir tersebut diturunkan sebagai pengganti Thomas Partey di akhir musim lalu. Berkat permainannya, pihak The Gunners kemudian memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun berikutnya.

Elneny diharapkan akan bisa kembali bermain dengan peran yang penting pada musim ini. Apalagi dirinya diharapkan bisa menjadi salah satu andalan sang pelatih Arsenal di Liga Eropa. Tapi sayangnya, harapan tersebut harus pupus ketika dirinya terpaksa absen sejak awal September. Absennya dirinya kala itu terjadi setelah ia mengalami cedera ketika pihak The Gunners berhadapan dengan Fulham. Untungnya, mereka berhasil menang pada pertandingan tersebut.

Siap Kembali Turun untuk Arsenal

Sang pemain berusia 30 tahun tersebut kini dikabarkan siap untuk kembali menjajal lapangan hijau. Kabar ini diperoleh setelah ada beberapa pihak yang melihatnya langsung turun di sesi latihan klub sepakbola tersebut.

Bukan hanya dirinya, Marquinhos, yang mereka datangkan di musim panas baru-baru ini juga dikabarkan akan kembali turun. Padahal sebelumnya ia sempat absen pada pertandingan hari Kamis waktu setempat yang lalu. Kabar absennya dirinya disebut-sebut terjadi karena sedang sakit. Akibatnya, pihak The Gunners tidak bisa memanfaatkan perannya ketika menyambut PSV Eindhoven.

Pemain Lain yang Akan Turun

Sementara itu, pihak W88 menyebutkan Oleksandr Zinchenko yang semapt absen sejak awal Oktober, akan kembali ke sesi latihan. Meski demikian, belum ada keputusan dari pihak Arsenal perihal dirinya akan benar-benar bisa berpartisipasi pada pertandingan tersebut. Ini karena dirinya akan lebih diutamakan untuk berada dalam kondisi prima jelang nanti berangkat ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Terlepas dari 11 pemain pertama yang akan dipilihnya nanti, Arteta akan menuntut para pemainnya untuk bermain dengan tanpa cela. Tuntutan ini muncul setelah pihaknya mengalami kejatuhan performa yang luar biasa. Hal itu terjadi ketika mereka dengan mudah dikalahkan oleh tim asuhan Ruud van Nistelrooy di ajang kompetisi Eredivisie dengan skor 0-2 yang lalu.

Di kesempatan kali ini, The Gunners butuh untuk menang agar mereka bisa kembali ke puncak klasemen. Kemenangan Manchester City atas Leicester City di hari Sabtu lalu membuat kemenangan ini menjadi semakin penting untuk mengunci momen mereka.

Sementara itu, setelah dikalahkan Eindhoven, Arteta berujar bahwa dirinya merasa sangat kecewa. Selama beberapa saat, mereka mampu menang terus menerus. Tapi sayangnya semua hasil luar biasa tersebut harus ternoda dengan kekalahan mereka dari tim yang memiliki perbedaan kemampuan yang cukup jauh. Sebagai pelatih, dirinya tak memprediksikan hal tersebut bisa terjadi. Tapi kekalahan pihaknya kala itu juga membuktikan bahwa segala sesuatu bisa terjadi di dunia sepakbola dan justru dirinya yang tidak mempersiapkan hal tersebut dengan baik.