NEVIN: PULISIC AKAN MENJADI ASET BERHARGA BAGI CHELSEA

Christian Pulisic telah dianggap menjadi aset berharga di Chelsea oleh mantan bintang sayap The Blues Pat Nevin.

Pulisic memenangkan banyak kekaguman atas penampilannya di bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir untuk mendapatkan awal Liga Premier pertamanya di Burnley pada hari Sabtu di mana ia merespons dengan hat-trick pertama dalam karirnya.

Nevin Anggap Pulisic Benar-Benar Memiliki Banyak Kemampuan

Nevin, yang menyenangkan para pendukung Stamford Bridge dengan langkah dan tipuannya sendiri di tahun delapan puluhan, sangat memuji pujiannya terhadap penampilan pemain Amerika berusia 21 tahun itu di Turf Moor.

“Dia adalah pemain lain yang bisa membuat penggemar Chelsea bersemangat,” kata Nevin di Chelseafc.com

“Sebenarnya aku tidak akan terkejut jika seiring waktu dia menjadi aset berharga, dia benar-benar memiliki banyak kemampuan.”

“Untungnya dia sepertinya tipe orang yang hanya ingin melakukannya untuk tim,” kata Nevin.

“Itu tidak terlihat atau terdengar seperti perjalanan ego untuknya dan saya menduga itu akan turun dengan sangat baik dengan Frank Lampard”.

“Di dunia di mana promosi diri yang keras dan pengembangan diri ada di mana-mana, bukankah bagus untuk melihat bahwa pria pendiam yang baik bisa bergaul dengan baik juga.”

“Orang-orang seperti Olivier Giroud dan Michy Batshuayi pasti akan menyukai waktu permainan dan siapa pun yang kita dapat kembali dari cedera juga akan putus asa untuk pergi. Orang-orang seperti N’Golo Kante, Emerson, Andreas Christensen, Toni Rudiger, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek dan Pedro semua harus menonton dan berpikir mereka akan senang bermain setiap minggu. Satu-satunya cara Anda bisa melakukan itu adalah membiarkan manajer melihat Anda melakukan dengan baik melawan orang-orang seperti Manchester United. “