MU Dianggap Akan Jatuhkan Tottenham

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Mantan Arsenal, Paul Merson lantas memprediksi bahwa Manchester United juga akan bisa mengalahkan Tottenham Hotspurs pada matchday 3 ajang Premier League ini.

MU Dianggap Akan Jatuhkan TottenhamTim Setan Merah saat ini disebut-sebut dalam kondisi yang kurang kondusif. Hal itu juga tak lepas dari kekalahan yang saat ini mereka alami pada matchday 2 lalu.

Saat itu Manchester United dikalahkan dengan skor akhir 3-2. Permainan beberapa penggawa Setan Merah juga akhirnya mendapat sorotan.

Begitu juga dengan manajer mereka Jose Mourinho. Ia pun mendapat kritikan dari sejumlah pihak, yang menyoroti masalah penggunaan taktiknya.

Bangkit Ketika Tertekan

Merson menyebut pertandingan antara kedua tim ini adalah pertandingan skala besar. Dan meski United mendapat hasil buruk sebelumnya, ia malah mengaku optimis Paul Pogba cs nanti akan bisa meraih kemenangan.

“Pertandingan sangat besar. Selama tiga atau empat tahun terakhir, Anda melihat Manchester United bangkit dalam jenis pertandingan seperti ini, ketika tekanan muncul. Mereka telah melakukannya pada Chelsea, Arsenal, Liverpool, Tottenham, semua klub,” kata Merson pada Sky Sports News.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka melakukannya. Saya telah melihat ini berkali-kali,” sambungnya.

“Jose Mourinho akan memberi tahu mereka untuk masuk lapangan dan membuktikan mereka cukup bagus untuk bermain untuk klub terbesar di dunia. Karena memang seperti itulah mereka , menurut saya,” tegasnya.

Akan Sangat Sulit

Pertandingan ini sepertinya akan berlangsung dengan sangat alot. Sebab Harry Kane dan juga rekan-rekan setimnya merupakan tim yang sangat kuat meski mereka tak menambah amunisi baru musim panas 2018 kemarin.

Sejauh ini tim yang bermarkas di White Hart Lane itu selalu berhasil meraih kemenangan pada dua pertandingan di ajang Premier League musim ini.

MU Dianggap Akan Jatuhkan TottenhamDi matchday pertama, Spurs berhasil meraih kemenangan atas Newcastle di laga tandang. Kemudian di matchday kedua mereka menang atas Fulham di markas sendiri. Namun saat berhadapan dengann MU, mereka diprediksi akan kesulitan karena tim asuhan Jose Mourinho tersebut saat ini diperkuat oleh para pemain bintang.

Selain itu, MU saat ini berambisi untuk bisa menjadi juara di ajang kompetisi Premier League dan ajang Liga Champions.