Langkah Manchester United Usai Ditolak Frenkie de Jong

Manchester United baru saja mengalami peristiwa tidak mengenakkan. Telah sekian lama mereka berusaha untuk mendatangkan pemain asal Barcelona, Frenkie de Jong, ke markas mereka. Mereka bahkan mengumbar akan keberhasilan mereka dengan sang pemain. Meski demikian, baru-baru ini, sang pemain muda tersebut mengatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk bertahan di Barcelona.

Gabung di BK8 Sekarang

Langkah Alternatif Manchester United

Setan Merah bisa saja mengalihkan perhatian mereka kembali ke pemain tengah asal Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Langkah ini bisa terjadi setelah pihak klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut disebutkan menerima penolakan dari pemain Barcelona, Frenkie de Jong.

Pihak Manchcester United sebelumnya dikatakan telah sepakat di angkat 56,2 juta poundsterling untuk mendatangkan sang pemain. Tapi tampaknya upaya transfer tersebut berhenti di tahap ketika pihak Setan Merah mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Old Trafford. Adapun de Jong kini diharapkan akan bergabung dengan skuad Barcelona untuk laga pramusim pada pekan mendatang.

Alasan Menolak Bergabung dengan Manchester United

Menurut informasi dari beberapa sumber, sang pemain memiliki beberapa alasan untuk menolak penawaran dari pihak Manchester United. Salah satunya adalah kegagalan klub sepakbola asuhan Erik ten Hag tersebut lolos ke Liga Champions. Tak hanya itu, ia juga tampaknya sudah merasa nyaman berada bersama Barcelona. Menariknya, sang pemain juga disebut-sebut menyebutkan kondisi cuaca yang kurang menyenangkan di kota Manchester sebagai salah satu alasannya menolak penawarant ersebut.

Penolakan sang pemain tentunya membeirkan kabar buruk kepada pihak klub sepakbola tersebut. Pihak Setan Merah pun sekarang akan beralih mencari sosok pemain pengganti. Salah satu pemain yang tengah mereka incar adalah pemain asal Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Beberapa ahli bahkan beranggapan kepindahan sang pemain ke Old Trafford kali ini  bukanlah sebuah hal yang mustahil.

Siap Mengincar Neves

Menurut informasi yang kami terima dari BK8 mobile, sebenarnya pihak Manchester United sudah siap mendatangkan Neves pada musim panas tahun ini. Apalagi mereka sebenarnya sudah mengamati perkembangan sang pemain selama setidaknya 12 bulan terakhir. Neves sendiri dikabarkan masih memiliki sisa 2 tahun kontrak bersama dengan pihak Wolves. Meski belum ada informasi perihal langkah yang akan diambil oleh pihak Wolves, tampaknya klub sepakbola tersebut siap mengajukan penawaran untuk bisa tetap mempertahankan salah satu pemain mereka tersebut.,

Sang pemain tengah tersebut diketahui telah bergabung cukup lama dengan pihak Wolverhampton Wanderers. Ia pertama kali bergabung dari Porto dengan nilai 15,8 juta poundstelring pada musim panas tahun 2017 lalu. Sejak kehadirannya pertama kali bersama Wolves, ia telah turun di total 212 laga. Dari jumlah tersebut, ia berhasil mencetak gol sebanyak 24 kali.

Seandainya pihak Wolves memutuskan untuk menjual dirinya pada musim panas tahun ini, hal ini tentu akan mendatangkan keuntungan dalam jumlah besar kepada pihak mereka. INformasi yang kami terima menyebutkan pihak Wolves bersiap mengajukan permintaan sebesar 70 juta poundsterling untuk sang pemain mereka tersebut. Tapi ada juga sumber yang mengatakan ada kemungkinan nilai permintaan tersebut akan naik ke angka 100 juta poundsterling.