Kabar Terbaru Cedera Alphonso Davies

Alphonso Davies dipastikan akan bisa turun dalam pergelaran Piala Dunia 2022 nanti di Qatar. Ia dipastikan akan berada dalam kondisi fisik yang prima setelah sebelumnya mengalami cedera. Pihak Bayern Munich sebagai klub yang dibelanya memberikan kepastian bahwa pemain belakang tersebut akan bisa bergabung dengan timnas Kanada dalam perjalanan mereka ke Qatar.

Gabung di 12Bet Sekarang

Kepastian Kabar Alphonso Davies

Klub raksasa asal kompetisi Bundesliga tersebut memberikan kabar resmi di situs mereka tentang kondisi pemain berusia 22 tahun tersebut. Pihak klub memastikan dirinya akan bisa kembali bergabung dengan timnas Kanada dalam perjuangan mereka di Qatar pada akhir bulan ini. Kabar ini langsung menjadi angin segar terutama bagi para penggemar timnas Kanada yang sempat khawatir kalau Alphonso Davies bisa saja urung terbang ke negara Timur Tengah tersebut setelah mengalami cedera serius di bagian otot hamstring.

Insiden tersebut terjadi ketika dirinya diturunkan pada pertandingan dengan Hertha Berlin. Ia kemudian ditarik dari tengah lapangan setelah muncul kekhawatiran dirinya bisa saja urung tampil di Piala Dunia karena cedera yang dialaminya. Untungnya, hasil pemeriksaan medis terbarunya menunjukkan mantan bintang Vancouver Whitecaps tersebut hanya akan absen di 2 laga terakhir Bayern Munich di Bundesliga sebelum akhirnya ikut terbang ke Qatar.

Kabar Baik dari Alphonso Davies

kabar baik ini memberikan semangat baru kepada para penggemar timnas Kanada. Apalagi negara tersebut akan mengalami langsung munculnya para pemain-pemain muda dari generasi emas yang akan membela tim mereka pada Piala Dunia tahun ini. Formasi para pemain muda berkelas ini sangat penting untuk bisa membantu mereka dalam memuluskan jalan di Qatar tahun ini. Apalagi lawan merkea juga tidak bisa terbilang mudah, seperti Belgia yang berhasil menjadi juara kedua Piala Dunia 2018.

Pemain Penting untuk Timnas Kanada

Situs 12Bet link memberi kepastian bahwa dengan Alphonso Davies yang kondisinya sekarang prima, timnas Kanada akan cukup percaya diri dengan permainan mereka nanti. Tapi harapan tersebut masih harus bergantung dnegan kondisi pemain lainnya yang diharap tidak akan mengalami cedera serius. Salah satu pemain mereka yang sekarang mendapat hujan eprhatian dari sang pelatih adalah Jonathan David yang sempat mengalami masalah cedera yang sama. Namanya masih ditambah lagi dengan Stephen Eustaquio yang menjalani cuti selama 1 tahun penuh dari FC Porto.

Generasi emas pemain yang mereka miliki membuat banyak orang mengarahkan perhatian mereka ke timnas Kanada. Hal ini membuat im asal Amerika Utara tersebut digadang-gadang menjadi salah satu tim kuda hitam di pergelaran Piala Dunia tahun ini. Ditambah sekarang dengan Alphonso Davies yang siap turun selama sebulan penuh nanti, pelatih timnas Kanada, John Herdman, akan bisa melangkah tenang dengan para pemainnya yang cukup prima untuk kompetisi tersebut. Dengan formasi yang mereka miliki sekarang, tidak terlalu melebih-lebihkan jika pada kenyataannya mereka bisa melahirkan kejutan-kejutan baru ketika nanti menjajal lapangan di Qatar. Hal ini juga diprediksi akan mampu membangkitkans emangat di antara para pemain timnas Kanada, cukup kuat untuk bisa memberikan perlawanan berarti kepada pihak lawan.