Jelang Liga Inggris : Man United vs Stoke City

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Manchester United seperti jadwal dari W88 akan menghadapi Stoke City di laga pekan ke-23 ajang Premier League musim 2017-2018, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, pada hari Selasa (17/1/2018) dini hari WIB. Tim tamu akan coba mematahkan catatan tak pernah menang pada tanggal 17 laga terakhir di musim ini.

Selain itu, Stoke City berada pada zona degradasi papan klasemen sementara ajang Premier League. Terbaru, mereka bahkan harus tersingkir dari ajang Piala FA setelah mereka mengalami kekalahan dengan skor akhir 2-1 dari Coventry.

Berkat catatan buruk itu, Stoke City harus memecat Mark Hughes dan menunjuk Eddie Niedzwiecki sebagai sosok pengganti. Manajer tersebut mengaku akan coba mengerahkan kemampuan terbaiknya dengan meracik tim untuk mengembalikan performa terbaiknya di Stoke City.

“Memang ini Merupakan awal yang sangat sulit. Para pemain merasa sangat kesulitan, namun mereka tentu saja memiliki kesempatan dan akan coba mengerahkan seluruh kemampuannya atau melawan Manchester United,” tutur Niedzwiecki.

Sementara itu, Manchester United akan mengincar poin penuh untuk menjaga jarak dengan Manchester City, yang berstatus sebagai seorang pemimpin klasemen sementara ajang Premier League.

Akan tetapi, Manchester United tak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic, yang akan kembali mengalami cedera. Otomatis, Manchester United akan bisa tetap mengandalkan Romelu Lukaku, yang ketajamannya akan dianggap masih belum maksimal.

“Kehilangan Zlatan Ibrahimovic merupakan kerugian yang sangat besar. Namun, semoga dia akan bisa cepat pulih dan bermain bersama dengan kami lagi,” tutur manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Terkait dengan catatan pertemuan dari kedua tim, dari total enam laga terakhir, Manchester United hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Satu laga berakhir dari kekalahan, sedangkan sisanya hanya berakhir imbang.

Terbaru, Manchester United bermain dengan skor imbang 2-2 di markas Stoke City, pada 9 September 2017 lalu. Manchester United wajib menang jika memang ingin tetap bertahan di posisi kedua papan klasemen sementara ajang Premier League. Jika tidak, maka Chelsea dan Liverpool akan mengancam posisi MU di posisi empat besar klasemen sementara ajang Premier League musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut tampil kurang konsisten di musim ini. Mereka beberapa kali mengalami kekalahan dan hasil imbang di musim ini.