DELE ALLI ABSEN PADA AWAL MUSIM KARENA CEDERA HAMSTRING

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino telah memastikan absennya pemain tengah Dele Alli di awal musim Liga Premier akibat mengalami cedera hamstring.

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera hamstring, dan, meskipun Pochettino yakin itu adalah cedera yang relatif kecil, ia juga merasa itu adalah bagian dari serangkaian cedera yang membuat frustrasi bintang muda itu.

“Saya tidak tahu apakah klub telah mengkomunikasikan berapa lama Alli akan keluar tapi saya tidak percaya dia akan siap untuk awal musim,” Pochettino mengatakan pada konferensi pers. “Ini area yang sama seperti cedera sebelumnya”.

Pelatih asal Argentina itu, yang membawa Spurs ke final Liga Champions musim lalu, mengatakan pemain internasional Inggris itu, yang awal pekan ini mengatakan dia fit untuk musim baru, akan kembali bersama tim dalam waktu dekat.

Pochettino kurang yakin dengan kembalinya Juan Foyth. Pemain timnas Argentina itu mengalami cedera ligamen pergelangan kaki saat kemenangan Piala Audi Spurs atas Bayern Munich pada 31 Juli.

Namun, ia mampu memberikan berita yang lebih baik mengenai beberapa anggota pasukan yang melewatkan pertandingan hari Minggu dengan Inter.

Meskipun cedera, Pochettino mengatakan dia puas dengan pasukannya, meskipun dia belum berbicara dengan ketua Daniel Levy tentang proses transfer.