PRESIDEN LYON AULAS-‘DEMBELE TIDAK AKAN PERGI KE MU’

Moussa Dembele ditargetkan akan menjadi pengganti Lukaku

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas menegaskan bahwa pemain depan Moussa Dembele tidak akan meninggalkan klub musim panas ini di tengah minat yang dilaporkan dari Manchester United.

Pemain depan berusia 23 tahun ini dikabarkan telah mendapatkan minat MU musim panas ini setelah mencetak 23 gol di semua kompetisi untuk Lyon musim lalu. Tapi, setelah menjual Nabil Fekir ke Real Betis, Tanguy Ndombele ke Tottenham dan Ferland Mendy ke Real Madrid, Aulas mengatakan Lyon tidak akan menjual bintang klub lagi.

Dembele belum mendapatkan penampilan senior pertamanya untuk Prancis setelah tampil menonjol untuk negaranya di level junior. Awalnya Dembele pindah ke Fulham pada 2012 pada usia 16 sebelum melakukan debut profesionalnya setahun kemudian.

Dia mencetak 19 gol dalam 64 penampilan untuk tim Craven Cottage sebelum menuju ke Celtic pada tahun 2016. Striker itu menandatangani kontrak dengan Lyon dengan kontrak lima tahun pada 2018 dengan biaya € 22 juta (£ 19 juta / $ 24,7 juta).

Lyon akan memulai musim baru di bawah manajer baru Sylvinho, yang mengambil alih dari Bruno Genesio. Klub Prancis juga akan memiliki sejumlah wajah baru dalam skuad, termasuk Thiago Mendes, Joachim Andersen, Youssouf Kone dan Jean Lucas.

Lyon, yang finis ketiga di Ligue 1 musim lalu, membuka kampanye mereka pada hari Jumat dengan pertandingan melawan Monaco.