Solskjaer Dianggap Akan Bertahan Di MU

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, merasa yakin akan melihat Ole Gunnar Solskjaer menduduki kursi kepelatihan Manchester United musim depan. Sebab menurutnya, Mauricio Pochettino juga terlalu sulit untuk bisa dijangkau klub yang berjuluk The Red Devils tersebut.

Sejak kedatangan Solskjaer bulan Desember kemarin, performa Manchester United menunjukkan peninkgatan drastis. Perjalanan 11 pertandingan tanpa kekalahan untuk seorang pelatih debutan jelas bukan sesuatu yang bisa dipandang sebelah mata.

Sorakan yang meminta Solskjaer dipertahankan pun terdengar makin lantang belakangan ini. Sebab seperti yang diketahui, pelatih asal Norwegia tersebut masih berstatus sebagai pinjaman dari Molde FK dengan batas waktu hingga akhir musim ini.

Pochettino Merasa Sulit

Masa depan Solskjaer di MU masih terlihat gelap, sebab tercium gelagat klub untuk menghadirkan Mauricio Pochettino di Old Trafford musim depan. Pelatih asal Argentina itu diyakini sedang tak betah di klubnya saat ini, Tottenham, karena tak disokong biaya transfer.

Tetapi, Carragher yakin bahwa doa setiap pendukung Solskjaer akan terkabul. Menurutnya, Manchester United akan bertahan dengan mantan pemainnya itu karena Pochettino dianggap sebagai rekrutan tak realistis.

“Saya pikir dia akan bertahan,” tutur Solksjaer ke Viasport. “Sebab saya pikri mereka menginginkan Pochettino. Tapi dengan musim yang dimiliki Spurs, bisa meraih gelar, masih di Liga Champions, stadion baru, saya pikir sangat sulit untuk mendapatkannya,” lanjutnya.

Carragher Mendukung Solskjaer

Belakangan ini, Zinedine Zidane [eks Real Madrid] dan Massimiliano Allegri [Juventus] juga masuk dalam bursa calon pengganti Solskjaer. Namun hal itu tidak membuat Carragher mengubah pandangannya.

“Mereka harus memutuskan akankah mengejar Zidane, Allegri, pelatih yang belum pernah di Premier League sebelumnya, atau pelatih yang sedang melakukan tugasnya dengan baik dan mengenal seluk-beluk klub,” lanjutnya.

“Saya pikir mereka akan mendukung Solskjaer – tapi keputusan baru akan diambil pada bulan depan, sekitar enam pekan. Bila di laga-laga selanjutnya tidak berjalan mulus, melawan Chelsea, Liverpool, City, keadaan bisa saja berbeda,” tandasnya.

Belum lama ini, Solskjaer telah merasakan kekalahan pertamanya selama menjabat pelatih Manchester United. Pada hari Rabu (13/2) kemarin, Paul Pogba menelan kekalahan 0-2 dari PSG di laga leg pertama fase 16 besar Liga Champions.