Jesus Semakin Pede Saat Rajin Cetak Gol

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Sebuah rasa senang kabarnya diungkapkan oleh Gabriel Jesus. Pemain serang Manchester City itu kabarnya mengaku sudah semakin merasa percaya diri usai mulai mencetak gol secara reguler di tim utama juara ajang Premier League tersebut.

Pada awal musim ini, Jesus memang sedikit mengalami kesulitan di tim utama The Citizens. Ia kesulitan mencetak gol sehingga posisi striker utama City kembali direbut oleh Sergio Aguero.

Namun baru-baru ini Pep Guardiola memberikan kepercayaan bagi Jesus untuk menjadi starter. Ia membalas kepercayaan sang pelatih di mana ia sudah membuat tujuh gol di tiga pertandingan terakhirnya bagi The Citizens.

Jesus sendiri mengakui bahwa dirinya sangat senang bisa mencetak gol secara rutin lagi. “Saya merasa sangat baik setelah mencetak gol-gol ini,” buka Jesus seperti yang dikutip Sportsmole.

Semakin Merasa Percaya Diri

Jesus sendiri mengaku gol-gol ini sangat penting untuk dirinya karena ia butuh kepercayaan diri yang besar untuk bersaing dengan penyerang-penyerang top Manchester City.

“Kepercayaan diri saya semakin meningkat setelah mencetak gol-gol ini.”

“Gol-gol ini penting bagi saya karena saya adalah seorang penyerang yang bermain di klub besar dengan banyak pemain hebat, sehingga saya harus mencetak banyak gol.”

Kontribusi Dari Tim

Namun Jesus sendiri menegaskan bahwa mencetak gol bukanlah tujuan utama dari permainannya di Manchester City.

Ia menyebut yang terpenting adalah bagaimana timnya terus meraih kemenangan agar bisa mempertahankan gelar juara mereka.

“Yang terpenting bagi saya adalah saya bisa membantu tim saya bermain dengan baik. Hari ini, tim ini bermain dengan sangat baik untuk memenangkan pertandingan ini [vs Wolverhampton].” tandasnya.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni leg kedua semi final Carabao Cup pada tengah pekan ini. City diprediksi bisa merebut empat gelar juara di ajang kompetisi musim ini. Walau begitu, Manchester City tetap harus waspdada agar tidak mengalami kekalahan dan malah tergusur ke posisi tiga dan empat di ajang Premier League musim ini.

Tim asuhan Josep Guardiola tersebut kabarnya akan coba menunjukkan penampilan konsistennya agar mereka bisa menjadi juara di setiap ajang kompetisi musim ini.