Jelang Liga Inggris : Manchester City Vs Crystal Palace

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Peringkat 2 Manchester City akan menjamu peringkat 15 Crystal Palace di Etihad Stadium pada matchweek 18 Premier League 2018/19, Sabtu (22/12). Yang satu sangat kuat di kandang, sedangkan yang satunya lemah dalam partai-partai tandang.

City selalu menang dalam sepuluh laga kandang terakhirnya di Premier League. Sementara itu, Palace kalah lima kali dalam enam laga tandang terakhirnya di kompetisi ini.

Sama-sama Jatuhkan Leicester City

Dua tim ini sama-sama mengalahkan Leicester City di laga terakhirnya. Palace menang 1-0 menjamu Leicester City lewat gol tunggal Luka Milivojevic dari assist Andros Townsend di Premier League akhir pekan kemarin, sedangkan City mengeliminasi Leicester di perempat final Carabao Cup tengah pekan.

City membuka keunggulan lewat gol Kevin De Bruyne, dan Leicester membalas melalui gol Marc Albrighton. City menang adu penalti dan lolos ke semifinal.

Dalam laga kandangnya melawan Palace di Premier League musim lalu, City menang telak 5-0 lewat gol-gol Leroy Sane, Raheem Sterling (2), Sergio Aguero dan Fabian Delph.

Kali ini, City kembali mengincar kemenangan. Tambahan tiga poin sangat dibutuhkan oleh City, yang bersaing ketat dengan Liverpool di dua besar. Itu bisa dijadikan pijakan yang kuat sebelum memasuki periode Boxing Day.

Prediksi Skor Pertandingan

Manchester City memenangi sembilan laga kandang terakhirnya melawan Crystal Palace di semua ajang kompetisi.

Manchester City selalu mencetak minimal hingga empat gol dalam empat laga kandang terakhirnya melawan Crystal Palace di semua ajang kompetisi.

Manchester City selalu mampu mendapat clean sheet (tak kebobolan) didalam empat laga terakhirnya melawan Crystal Palace di semua ajang kompetisi.

Crystal Palace selalu kebobolan minimal dua gol dalam lima dari enam laga tandang terakhirnya di ajang Premier League.

Manchester City diprediksi berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 saat berhadapan dengan Crystal Palace pada pertandingan yang berlangsung akhir pekan ini.

Walau begitu, Manchester City wajib tampil konsisten agar tidak mengalami kekalahan pada laga kali ini. Mereka harus bisa mempertahankan posisi mereka dan memperbesar peluang kembali duduk di posisi puncak papan klasemen sementara ajang Premier League.