Bayern Munchen Lolos Usai Bantai Benfica

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Bayern Munchen menjadi salah satu tim yang sudah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions 2018-19 usai menghajar Benfica dengan skor telak 5-1 dalam laga matchday 5 yang digelar di Allianz Arena, Rabu (28/11) dini hari WIB.

Arjen Robben dan Robert Lewandowski tampil impresif dengan sama-sama menyumbang dua gol. Sementara satu gol lainnya dicetak Franck Ribery. Tim tamu sempat menipiskan keadaan berkat gol Gedson Fernandes.

Kemenangan ini membuat Bayern kokoh di puncak klasemen Grup E dengan koleksi 13 poin, sementara Benfica masih terpaku di peringkat ketiga.

Paruh Pertama Laga

Bayern langsung tampil menekan sejak peluit kick-off dibunyikan wasit Daniele Orsato. Gol pun sudah didapat Bayern di menit ke-13 lewat aksi cutting inside yang menjadi ciri khas Robben.

Robben mencetak gol keduanya di menit ke-30. Lagi-lagi penyerang sayap asal Belanda ini membobol gawang lawan lewat aksi cutting inside dari sisi kanan yang diakhiri tembakan kaki kiri.

Lewandowski tak mau kalah dengan Robben. Bomber asal Polandia ini ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat gol yang ia cetak di menit ke-36. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Paruh Kedua Laga

Sesaat usai kembali dari kamar ganti, Benfica sukses menipiskan jarak menjadi 1-3 lewat gol pemain yang baru saja masuk di awal babak kedua, Fernandes.

Bayern pun langsung membalas. Lewandowski kembali membobol gawang Odisseas Vlachodimos lewat sundulan, kali ini meneruskan sepak pojok Joshua Kimmich.

Ribery akhirnya melengkapi kemenangan Bayern menjadi 5-1 lewat gol yang ia cetak di menit ke-76. Umpan tarik David Alaba sukses dimanfaatkan Ribery untuk membobol gawang tim tamu. Skor 5-1 untuk kemenangan Bayern pun menjadi hasil akhir laga ini.

Bayern Munchen semakin memperbesar peluang mereka menjadi juara di ajang Liga Champions musim ini. Walau begitu, mereka tetap harus berjuang keras karena akan berhadapan dengan lawan-lawan yang akan sulit mereka hadapi.

Liverpool, Manchester City dan Juventus akan menjadilawan tersulit mereka untuk bisa menginjakkan kaki k babak final ajang Liga Champions musim ini jika Munchen tidak bisa mempertahankan kinerja positif mereka.