Eriksen Tengah Negosiasi Kontrak Baru Di Spurs

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Christian Eriksen kabarnya mengakui jika dirinya untuk saat ini sedang menjalani negosiasi kontrak baru dengan pihak Tottenham Hotspur. Hanya saja, Eriksen kabarnya menyerahkan semua masalah kontrak barunya kepada pihak agen yang menaunginya.

Eriksen saat ini menjadi pemain yang sangat penting bagi Tottenham Hotspurs didalam beberapa musim terakhir. Pemain yang kini baru 26 tahun itu bergabung dengan Tottenham pada musim 2013/14 yang lalu. Sejak saat itu, dia langsung bisa mendapatkan tempat di tim utama klub yang berasal dari London.

Penampilan apik dari Eriksen bersama Spurs dan timnas Denmark membuat banyak klub besar yang tertarik untuk mendapatkan jasanya. Salah satu yang cukup serius ingin merekrutnya adalah Real Madrid. Eriksen dinilai sebagai pengganti sepadan untuk Luka Modric.

Kontrak Eriksen dengan Spurs akan berakhir pada tahun 2020 yang akan datang. Kans untuk pindah ke Real Madrid pun terbuka. Tapi, di sisi lain Spurs berusaha mempertahankan sang pemain dengan menyodorkan kontrak baru.

Negosiasi Kontrak Kerja Baru

Christian Eriksen mengakui jika dia sedang menjalani negosiasi dengan pihak Spurs untuk perpanjangan kontrak. Hanya saja, Eriksen tidak tahu secara detail perkembangan kontrak barunya. Semua dia serahkan kepada agen.

“Saya punya agen untuk mengurusnya, jadi saya bisa fokus bermain sepakbola. Lalu, kami akan di lihat di mana itu akan berakhir. Ada negosiasi yang cukup lama, tapi saya tidak bisa katakan sejauh mana,” buka Eriksen dikutip Sky Sports.

“Anda harus bertanya kepada mereka [agen]. Anda juga harus bertanya pada [Manajer Spurs, Mauricio] Pochettino. Saya tidak tahu apa pun tentang masalah itu,” tandas mantan pemain Ajax tersebut.

Tottenham Ingin Eriksen Bertahan

Tottenham sendiri punya kebijakan yang pasti tentang masa depan Christian Eriksen. Dia tidak ingin dijual. Meskipun penampilannya kini sedang menurun, Eriksen tetap menjadi pemain yang penting dalam skema racikan Pochettino.

Sementara itu, Real Madrid terus mengintai kemungkinan merekrut Eriksen. Luka Modric kini sudah semakin uzur. Madrid butuh pemain yang bisa mengatur serangan dengan apik. Negosiasi kontrak dengan Spurs yang mandek jadi peluang bagi Madrid untuk memboyong Eriksen.