WILLIAN: SAYA MERASA SEDIKIT ANEH BERMAIN UNTUK LAMPARD

Willian mengakui itu sedikit “aneh” bermain di bawah mantan rekan setimnya Frank Lampard di Chelsea, tetapi dia menikmati pengalaman itu dan mengatakan gelar juara utama tetap menjadi target bagi mereka di Stamford Bridge.

Willian Memiliki Peran Penting Untuk Dimainkan Dalam Rencana Chelsea

Pemain Brasil itu tiba di London barat selama musim panas 2013.

Lampard telah membuat awal yang positif untuk hidup di pos pelatihan profil tinggi, dengan kemajuan yang dibuat dalam kompetisi Liga Premier dan Liga Champions.

Willian memiliki peran penting untuk dimainkan dalam rencana Chelsea, dengan pemain Amerika Selatan itu menerima instruksi dari wajah yang sudah dikenalnya. Ia menghabiskan musim debutnya di Inggris untuk mengambil inspirasi.

“Ketika Anda melihat pemain seperti dia, Anda bisa mengatakan mungkin di masa depan ia bisa menjadi manajer, dan dia ada di sini bersama kami! Dia ingin aku Bahagia”.

“Bagian dari pertunjukan yang saya miliki dalam beberapa pertandingan terakhir saya harus persembahkan kepadanya.

“Saya merasa senang bermain dengan cara ini dan itulah sebabnya saya telah bermain lebih baik dan lebih baik. Saya berharap untuk terus seperti ini. ”

Lampard melakukan pekerjaan pengujian ketika melangkah ke peran pelatih Liga Premier pertama.

Chelsea melihat Maurizio Sarri membawa pengalamannya yang luas kembali ke Italia di Juventus, sementara FIFA menyengat klub dengan larangan transfer dua jendela.

The Blues telah mengatasi tantangan itu dan Willian mengatakan ambisi tetap sama.

Seorang pria yang telah mencapai tanda 300 penampilan untuk klub musim ini, menambahkan targetnya: “Untuk terus bermain, bermain di level terbaik saya, gol, assist, dan untuk memenangkan gelar.

“Jika Anda bermain untuk klub ini, Anda harus berpikir tentang memenangkan gelar karena Chelsea selalu ingin menang.

“Kami tahu ada pelatih baru, filosofi baru, tapi kami bisa memenangkan sesuatu yang penting. Itu yang saya mau.”