Wenger Ungkap Peluang Beli Aubameyang

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Arsene Wenger kepada W88 membeberkan peluang pihak manajemen Arsenal dalam mendapatkan pemain serang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang menjelang penutupan bursa transfer pemain bulan Januari. Menurut dia, hal itu masih sangat jauh.

Wenger Ungkap Peluang Beli Aubameyang

Borussia Dortmund sendiri sudah mengkonfirmasi secara resmi ada tawaran bagi pemain serang yang berasal dari Gabon tersebut. Aubameyang dihargai sekitar 65 juta euro atau setara dengan Rp 1 Triliun.

Arsene Wenger tak  mau terlalu berharap banyak soal Pierre-Emerick Aubameyang. Jika memang gagal mendapatkannya, Arsene Wenger mengatakan akan segera mengalihkan target Arsenal.

“Yakin atau tak yakin? Saya masih tidak tahu. Kami masih belum terasa dekat dari kata sepakat dengan Pierre Aubameyang atau pemain lain,” ujar Arsene Wenger seperti yang dikutip soccerway.

“Ini merupakan transfer yang memang mungkin tapi kami sekarang ini masih memiliki hal lain yang harus diurusi juga. Keputusan akhir masih belum dibuat.”

Arsenal sendiri baru bisa mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United. Dia diboyong sebagai bagian transfer Alexis Sanchez ke Manchester United.

Arsene Wenger juga bicara soal nasib Danny Welbeck. Dikabarkan, Danny Welbeck akan segera bergabung dengan klub yang berasal dari Turki, Besiktas yang mencari pengganti Cenk Tosun.

“Saya sangat ingin Danny Welbeck tetap bertahan di sini,” tutur Arsene Wenger dengan tegas.

Sejak dilepas oleh Manchester United, nasib Danny Welbeck ternyata masih belum banyak berubah. Dia masih saja menjadi pemain cadangan karena pihak Arsenal terus-terusan mendatangkan pemain serang baru seperti Alexandre Lacazette.

Di luar itu, Welbeck dan Olivier Giroud masih belum fit untuk tampil di leg kedua babak semifinal ajang Piala Liga melawan Chelsea. Meski begitu, Arsenal sudah bisa memainkan Aaron Ramsey dan Nacho Monreal.

Wenger Ungkap Peluang Beli Aubameyang

“Kami mungkin saja bisa memainkan Ramsey kembali. Dia masih harus ikut tes. Kami belum bisa pasti mainkan Monreal, dia saat ini masih harus dites,” tutur Arsene Wenger.

“Lawan Chelsea memang sangat penting. Kami sangat ingin tampil di babak final. Dua tim nantinya sangat kenal gaya permainannya masing-masing. Kami harus bermain terbuka agar bisa lebih menarik dibandingkan di leg pertama,” ujar Arsene Wenger pada wak media.

Related Articles

Back to top button