Unai Emery Tak Pikirkan Reuni Dengan PSG

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Belum lama menukangi Arsenal, Unai Emery sudah langsung dihadapkan dengan mantan timnya, PSG, dalam ajang pra-musim, International Champions Cup. Walaupun demikian, ia lebih memilih untuk fokus pada persiapan timnya yang sekarang.

Unai Emery Tak Pikirkan Reuni Dengan PSGEmery mengambil jabatan sebagai pelatih Arsenal beberapa bulan lalu untuk menggantikan sosok legendaris, Arsene Wenger. Seperti yang diketahui, pria asal Prancis tersebut menyudahi kiprahnya bersama The Gunners yang telah berjalan 22 tahun.

Sebelum berlabuh di Emirates Stadium, Emery sempat menukangi PSG selama dua musim. Di tangannya, klub raksasa Prancis tersebut sukses meraih treble domestik namun gagal di ajang bergengsi Eropa, Liga Champions.

Hanya Fokus Pada Persiapan Arsenal

Pada hari Sabtu (28/7) mendatang, pelatih asal Spanyol itu akan berhadapan dengan mantan timnya yang kini dilatih oleh Thomas Tuchel. Namun, hal tersebut tidak membuat fokusnya terhadap persiapan The Gunners terganggu.

“Dalam karir, saya telah bekerja dengan klub yang berbeda, dan saya bermain melawan mantan klub,” ujar Emery seperti yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Dan bagi saya, ini adalah pertandingan yang sedikit berbeda. Tetapi saya hanya memikirkan persiapan kami,” lanjutnya.

Sudah Bisa Beradaptasi

Laga melawan PSG nanti juga akan dilangsungkan di Singapore National Stadium. Perbedaan cuaca antara negara Asia dan Eropa tentu akan menjadi kendala utama bagi skuat The Gunners. Namun, Emery mengatakan bahwa timya sudah mulai beradaptasi.

“Ya, sedikit lebih lembab dan panas. Tapi setiap pemain dan pelatih yang kami miliki di sini punya kebiasaan berkeliling dunia dengan cuaca yang berbeda,” tambahnya.

“Bagi kami, ini rasanya panas. Tetapi bagus,” pungkasnya.

Unai Emery Tak Pikirkan Reuni Dengan PSGSebelum menghadapi PSG, Arsenal sebelumnya harus melawan Atletico Madrid pada hari Kamis (26/7) besok. Laga ini juga dilaksanakan di stadion yang sama, yakni Singapore National Stadium.

Arsenal harusbisa menunjukkan penampilan terbaik mereka untuk bersiap berhadapan dengan lawan yang sulit di ajang Premier League dan ajang Liga Champions musim ini. Jika tidak, mereka akan kesulitan menutup kegagalan mereka di beberapa musim lalu. Arsenal sendiri sudah bersiap dengan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim pnas 2018 ini.

Related Articles

Back to top button