Sosok Pemain Baru Nottingham Forest

Klub sepakbola Nottingham Forest berhasil mendatangkan para pemain baru ke markas mereka di musim panas tahun ini. Meski bukan berada di level yang sama dengan klub-klub atas Liga Primer Inggris, tapi hal ini tidak menghalangi pihak klub untuk terus memperkuat formasi pemain mereka. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran para pemain baru yang diharapkan mampu membangun klub tersebut ke arah yang lebih kuat.

Gabung di W88 Sekarang

Para Pemain Baru Nottingham Forest

Klub sepakbola Nottingham Forest berhasil mendatangkan dua sosok pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski bukan tergolong sebagai klub kasta atas Liga Primer Inggris,namun hal ini seolah tidak menghentikan langkah pihak klub untuk mendatangkan para pemain baru demi performa yang lebih baik. Adapun dua sosok pemain yang berhasil mereka datangkan adalah Emmanuel Dennis dari Watford dan Cheikhou Kouyate. Khusus untuk yang terakhir, pihak klub berhasil mendatangkannya secara gratis alias berstatus bebas transfer.

Emmanuel Dennis sendiri diketahui berusia 24 tahun saat ini. Usianya memang terbilang muda, tapi ia berhasil mencetak 10 gol di ajang kompetisi Liga Primer Inggris ketika masih bersama Watford pada musim lalu. Sayangnya kinerjanya yang demikian positif masih belum cukup untuk membantu pihak klub terhindar dari zona degradasi dan keluar dari Liga Primer Inggris.

Sosok Pemain Baru Nottingham Forest

Sang pemain berdarah Nigeria tersebut sudah sejauh ini menjalani 7 laga internasional bersama timnas negerinya. Sejak mencuat beberapa saat lalu, ia berhasil menarik perhatian dari beberapa klub besar dari Liga Primer Inggris. Tapi akhirnya ia kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Nottingham Forest. Kepindahannya kali ini dirumorkan terjadi di angka 20 juta poundsterling.

Hingga saat ini belum ada informasi lengkap dan mendetil tentang kontrak sang pemain. Akan tetapi sumber kami dari W88 alternatif link mengungkapkan sang pemain akan bergabung bersama klub barunay tersebut selama 4 tahun mendatang. Kehadirannya di klub tersebut nantinya akan disandingkan dengan sosok Taiwo Awoniyi. Sang rekan barunya ini diketahui sudah lebih dahulu bergabung dari Union Berlin dengan nilai transfer yang berhasil mencetak rekor di sepanjang sejarah klub tersebut.

Pemain Baru Lainnya

Tak hanya pemain tersebut, Nottingham Forest juga diketahui berhasil mendatangkan mantan pemain tengah Crystal Palace, Kouyate. Berbeda dengan sang pemain sebelumnya, mantan pemain Crystal Palace tersebut diketahui meninggalkan Selhurst Park di akhir musim kompetisi yang lalu. Hal ini terjadi karena pihaknya dengan Crystal Palace masih gagal menemukan kata sepakat terkait perpanjangan kontrak maupun penawaran dari klub lainnya.

Kini, sang pemain berusia 32 tahun tersebut telah menandangani kontrak baru dengan pihak klub asal Inggris tersebut. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan sang pemain akan bergabung selama 2 tahun mendatang. Kontraknya juga mengatur adanya kemungkinan untuk memperpanjang kontrak selama 1 tahun berikutnya. Dengan kehadirannya, sang pemain kini dipastikan menjadi pemain ke-15 yang didatangkan oleh pihak klub di sepanjang musim panas tahun ini.

Pengalamannya diharapkan akan mampu memberikan warna tersendiri bagi pihak klub. Apalagi ia tercatat sudah menjalani total 258 laga bersama Crystal Palace sejauh ini. Dengan pengalaman tersebut, sosoknya dianggap akan mampu membawa pihak klub ke level yang berbeda.