SARAN EVRA: ‘MUNGKIN NICOLAS PEPE HARUS PERGI KE GYM”

Patrice Evra telah mengatakan kepada pemain depan Arsenal Nicolas Pepe bahwa jika dia ingin membuat perbedaan dan peran besar di Liga Premier, dia harus bekerja pada sisi fisik permainannya.

Mantan pemain internasional Prancis Evra, yang pindah dari Ligue 1 ke Manchester United pada 2006, pada awalnya berjuang dengan kerasnya kehidupan di sepakbola Inggris.

Pepe Hanya Perlu Menyadari Bahwa Liga Premier Sama Sekali Berbeda Dengan Liga Prancis

Bersama dengan Nemanja Vidic, ia naik ke gym, memperbaiki tubuhnya dan menjadi pelayan lama klub Old Trafford, memenangkan banyak penghargaan selama bertahun-tahun.

Dan menurut Evra, ini adalah jalan yang harus diikuti Pepe, 24, jika dia ingin meningkatkan kemampuannya setelah awal yang lambat setelah kepindahan besar musim panas dari Lille.

“Saya pikir harga yang besar tidak membantu, itu memberi tekanan,” kata Evra kepada Sky Sports. “Saya pikir beberapa penggemar tidak mengerti bahwa itu tidak berarti bahwa jika kami membeli Anda seharga £ 70 juta atau £ 100 juta Anda akan mencetak 30 gol”.

“Pierre-Emerick Aubameyang melakukannya tetapi dia telah bermain selama bertahun-tahun, dia telah mencetak banyak gol selama bertahun-tahun. Jadi Anda harus memberi waktu kepada Pepe, saya percaya pada pemain ini”.

“Saya pikir dia hanya perlu menyadari bahwa Liga Premier sama sekali berbeda dengan liga Prancis”.

“Dia harus lebih kuat jadi mungkin dia harus pergi ke gym, membangun tubuh besar dan kamu akan lihat.”

Evra percaya bahwa periode selanjutnya dari karir Pepe akan menjadi ujian seberapa kuat kehendaknya.

“Saya ingin melihat apakah sekarang secara mental dia akan cukup kuat, seperti saya,” kata mantan pemain berusia 38 tahunnitu, yang pensiun pada musim panas. Evra juga menambahkan. “Saya datang ke Manchester, enam bulan pertama saya, bahkan Paul Scholes akan mengatakan dia berpikir dan bercanda ‘kita harus menjualnya kembali ke AS Monaco ‘ tetapi hal-hal itu membantu saya, mereka membuat saya lebih kuat”.

“Ketika orang menertawakan saya dan Vidic dalam permainan cadangan, beberapa orang mengatakan kami sangat miskin tetapi setelah kami membuktikan mereka salah”.

“Mengapa? Karena saya bekerja keras di musim panas dan kami menjadi pemain yang cocok di liga Inggris”.

“Jadi mari kita lihat apakah secara mental Pepe akan siap tetapi saya percaya pada pemain ini.”

Pemain internasional Pantai Gading itu hanya memiliki satu gol dalam 11 penampilan untuk klub barunya.