SANG KAPTEN AMERIKA TELAH TIBA DI LIGA PREMIER (BAGIAN 2)

Tapi, sementara Burnley terengah-engah, mereka tidak memiliki kualitas di depan gawang yang diperlukan untukmenceploskan bola ke gawang. Chelsea kesulitan melakukannya sendiri, tetapi kecemerlangan individu dari Pulisic akan berhasil.

Banyak orang Amerika bertanya-tanya apa yang harus dilakukan Pulisic untuk masuk ke tim Frank Lampard; dia mengalami kesulitan meyakinkan siapa pun bahwa dia adalah kekuatan sepak bola yang akan datang sejak kepindahannya sebesar £ 58 juta ($ 73 juta) dari Borussia Dortmund.

Kaki Kiri, Kaki Kanan, Sundulan – Tidak Banyak Orang Bisa Mencetak Hat-Trick Liga Premier Yang Sempurna

Namun, inilah buktinya. Tiga assist dalam empat penampilan sebelumnya membuka jalan bagi tampilan ini. Pertama, dia memanfaatkan kesalahan Matthew Lowton yang mengerikan dan berjalan menuju tujuan. Langkahnya menciptakan beberapa ruang untuk tendangan kaki kiri melewati kiper Nick Pope.

Tujuan Chelsea pertamanya adalah hasilnya dan, memang, gol pertama dicetak untuk klub oleh seorang pemain asal Amerika.

Yang kedua berasal pada ketekunan pencetak gol keempat Willian, yang memblok Burnley yang keluar dari pertahanan dan membuka jalan bagi Pulisic untuk mengulangi triknya.

Kali ini itu adalah kaki kanan dan itu dibantu melalui defleksi Mee. Waktu untuk Chelsea sempurna; gol kedua datang tepat sebelum peluit babak pertama dan itu membuat Burnley dan pendukung mereka terpukul.

Dia mungkin mengira sedang bermimpi ketika kesempatan untuk gol yang ketiga muncul.

Memenangkan tandukan melawan Burnley adalah tindakan yang sulit bagi pemain mana pun, terutama pada bola mati. Namun dia ada di dalam kotak Burnley untuk menyambut umpan silang Mason Mount dan menulis namanya di daftar skor.

Kaki kiri, kaki kanan, sundulan – tidak banyak orang bisa mencetak hat-trick Liga Premier yang sempurna. Selain gol, ada dribel yang pintar dari Pulisic, melalui bola ke Willian dan permainan link-up yang cerdas dengan Tammy Abraham dan Mount.

Dia menyelesaikan harinya dengan lima tembakan, empat di antaranya tepat sasaran, dan tiga peluang tercipta. Dengan metrik apa pun, itu angka yang bagus. Memang, dialah dan Mount yang memberikan ancaman terbaik Chelsea saat istirahat ketika serangan Burnley mogok.