SANCHEZ AKAN ABSEN 3 BULAN JIKA CEDERANYA BUTUH OPERASI

Alexis Sanchez bisa absen hingga tiga bulan jika cedera pergelangan kakinya memerlukan operasi, bos Chile Reinaldo Rueda mengatakan tentang pemain pinjaman Inter dari Manchester United tersebut.

Penyerang Manchester United Sanchez, Yang Dipinjamkan Ke Inter, Kini Menunggu Hasil Tes

Penyerang berusia 30 tahun itu mengalami ketukan yang tidak menguntungkan saat bertugas internasional ketika ia gagal pada paruh kedua pertandingan persahabatan 0-0 dengan Kolombia pada Sabtu.

Federasi Sepak Bola Chili mengungkapkan setelah kontes itu bahwa Sanchez menderita “tendon terkilir” .

Pemain Amerika Selatan, yang dipinjamkan ke Inter dari Manchester United, sekarang menunggu untuk mengetahui sepenuhnya penyakitnya.

Rueda mengatakan kepada wartawan ketika dimintai informasi tentang kondisi Sanchez: “Dia bisa berakhir di bawah tanggung jawab.

“Dia bahagia dan sangat termotivasi. Kita akan lihat apa yang terjadi.”

Sanchez telah mengalami nasib buruk di beberapa waktu terakhir.

Perpindahan dari Arsenal ke Manchester United pada Januari 2018 seharusnya membuatnya melihat tantangan baru dan membawa permainannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Dia, bagaimanapun, telah berjuang sepanjang mantranya di Old Trafford dan itu menyebabkan Setan Merah memberikan sanksi pergantian musim ke San Siro selama musim panas, dengan Sanchez disajikan dengan papan tulis lain yang bersih.

Segalanya dimulai dengan cukup positif di Italia, tetapi gol pertama untuk Inter diikuti oleh kartu merah selama pertandingan Serie A dengan Sampdoria.

Sanchez melihat debutnya untuk Nerazzurri tertunda karena masalah kebugaran yang dibawa bersamanya dari Manchester.

Dia sekarang mengalami kemunduran lain dalam upayanya untuk menemukan kembali bentuk puncak untuk klub dan negara.

Sanchez akan menjadi kehilangan besar bagi bos Inter Antonio Conte jika dia akan absen hingga 2020.

Inter ingin bertarung dengan Juventus untuk kemenangan domestik musim ini, dengan juara bertahan saat ini memimpin tipis satu poin di puncak.

Sanchez akan ingin kembali ke flip secepat mungkin dan membantu pencarian itu, tetapi masih menunggu untuk mengetahui berapa lama dia akan dikesampingkan karena tindakan..