Salam Perpisahan Erling Haaland untuk Dortmund

Erling Haaland meninggalkan pesan menyentuh kepada para penggemar Borussia Dortmund. Hal ini ia lakukan tak lama berselang dari lahirnya gol terakhir yang dipersembahkannya untuk Borussia Dortmund. Setelah laga terakhirnya tersebut, ia akan segera melangkah ke markas Manchester City sebagai klub barunya.

Gabung di BK8 Sekarang

Kepindahan Erling Haaland Dipastikan

Sang pencetak gol ulung berdarah Norwegia tersebut dipastikan akan berlabuh ke Manchester City. Kepindahannya sendiri baru akan terwujud pada bulan Juli mendatang. Sementara bagi Manchester City, sosok dirinya merupakan pemain pertama yang berhasil mereka datangkan untuk bursa transfer musim panas pada tahun ini.

Meski kontrak kepindahannya belum secara resmi ditandatangani, ketentuan pribadi Erling Haaland untuk bisa bergabung telah mencapai kesepakatan dengan pihak Manchester City. Dengan adanya kepastian ini, sang penyerang tersebut pun akhirnya mengucapkan salam perpisahannya kepada para penggemar Borussia Dortmund pada laga final Bundesliga yang mereka jalani ketika berhadapan dengan Hertha BSC.

Laga Perpisahan Erling Haaland

Menurut informasi yang disampaikan BK8 login, setelah berhasil mencetak gol di laga terakhirnya utnuk Dortmund, sang pemain tersebut menuliskan kesannya. Ia mengungkapkan rasa bangganya untuk mengenakan seragam klub sepakbola tersebut. Di klub tersebut, ia telah mendapatkan begitu banyak kenangan berharga, bertemu orang-orang istimewa, serta mendapatkan dukungan dari para penggemar yang selalu menjadi sosokk penting dalam setiap perjalanan dirinya sebagia pemain sepakbola.

Ucapan perpisahan tersebut turut meneyrtakan video singkat yang mengulas permainan menawannya sejauh ini. Sementara itu, serangan yang dilancarkannya pada laga terakhirnya bersama Borussia Dortmund sukses mengantarkan klub asal Jerman tersebut menang dengan skor 2-1 atas Bertha. Berkat gol tersebut pula, ia berhasil mencatatkan total 86 gol dalam 88 laga yang ia jalani sejauh ini.

Siap Memberikan Kejutan untuk Klub Barunya

Dengan usianya yang masih terbilang muda, sang pemain berdarah Norwegia tersebut diprediksi akan memberikan warna baru bagi permainan Manchester City. Bahkan dengan formasi pemain yang dimiliki City sampai sekarang, bukan tidak mungkin kehadiran Erling Haaland akan mempermudah perjalanan City untuk mengoleksi gelar jawara Liga Primer Inggris pada musim kompetisi berikutnya. Apalagi sang pelatih, Pep Guardiola, tentunya akan melakukan perombakan besar-besaran setelah pihaknya beberapa kali menemui hasil mengejutkan dari sang lawan mereka belakangan ini.

Setelah menjalani laga kontra Wolverhampton Wanderers, sang pelatih berdarah Spanyol tersebut mengatakan bahwa keputusan mendatangkan sosok Erling Haaland merupakan keputusan yang tepat bagi klub tersebut. Ia pun berharap sang pemain baru tersebut dapat menjalani waktu yang cukup lama untuk Manchester City. Sementara sebagai pelatih, ia merasa yakin bahwa sang pemain akan bisa beradaptasi dengan cukup baik di tempat baru tersebut.

Sang pelatih juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa bertemu dan berinteraksi dengan sang pemain muda tersebut. Apalagi menurutnya seorang pelatih yang baik hanya bisa dibentuk dari para pemain yang baik. Dengan hadirnya sang mantan pemain Borussia Dortmund tersebut ke markas Manchester City, kini terbuka peluang yang semakin lebar bagi pihaknya untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih baik di masa mendatang.