Ramsey Sebut Arsenal Harus Dukung Ozil

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
188bet logo Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Aaron Ramsey menyatakan dukungan pada rekan satu timnya di Arsenal yakni Mesut Ozil. Bahkan, Ramsey meminta Arsenal dengan tegas memberi dukungan pada salah satu pemain andalan klub itu.

Ramsey Sebut Arsenal Harus Dukung OzilOzil kini sedang berada dalam situasi yang pelik. Ozil merasa tak dihormati oleh Federasi Sepakbola Jerman [DFB] dan memutuskan untuk pensiun dari timnas Jerman. Ozil merasa diperlakukan secara rasial.

Pangkal mula masalah yang menimpa Ozil terjadi sebelum Piala Dunia 2018 digelar. Bersama Ilkay Gundogan, Ozil bertemu dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Pertemuan jadi kambing hitam kegagalan Jerman di Piala Dunia 2018.

Ramsey tak peduli apa yang terjadi saat Ozil bertemu dengan Erdogan. Tapi, sebagai rekan satu tim, gelandang berusia 27 tahun memastikan jika dia berdiri di belakang Ozil dan mendukung keputusannya.

Dukungan Pada Ozil

Keputusan Ozil pensiun dari timnas Jerman menjadi pro dan kontra. Banyak pihak yang mendukungnya. Tapi, ada pula yang mencela mantan pemain Real Madrid tersebut. Ramsey masuk dalam pihak yang membela Ozil.

Bahkan, pemain asal Wales tersebut ingin Arsenal memberi dukungan untuk Ozil.

“Mesut Ozil adalah pemain yang penting dalam tim ini dan dia pemain yang hebat untuk kami dalam beberapa tahun ini. Jadi, penting bagi kami untuk memberi dukungan padanya,” buka Ramsey.

“Saya tidak yakin tentang apa yang terjadi. Tapi, yang kami tahu adalah kami berada di belakangnya. Selalu ada tempat untuk Ozil di Arsenal dan kami menghargai segala yang sudah dia berikan pada klub,” sambungnya.

Dukungan Dari Emery

Tidak hanya Aaron Ramsey saja yang memberikan dukungan pada Mesut Ozil. Beberapa penggawa Arsenal pun sudah bersuara untuk mendukung Mesut Ozil. Hector Bellerin adalah salah satunya. Bahkan, pelatih Unai Emery pun mendukung Ozil.

Ramsey Sebut Arsenal Harus Dukung Ozil“Kami harus menghormati apa yang sudah diputuskan oleh Ozil. Semuanya ingin membantu Mesut merasa seperti di rumah, seperti keluarga untuk setiap pemain. Dia merasa bisa bekerja setiap hari bersama kami di sini,” kata Emery.

Mesut Ozil memang sempat dikabarkan akan pensiund ari timnas Jerman sehingga kabar tersebut membuat beberapa pihak merasa kaget .

Related Articles

Back to top button