PUKULAN BESAR BAGI WOLVES SAAT BOLY MENDERITA CEDERA

Wolverhampton telah mengalami pukulan besar setelah bek Willy Boly menderita patah kaki yang diduga terjadi dalam pelatihan pada hari Sabtu.

Boly belum bepergian dengan timnya untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu kemarin ke Newcastle.

Boly Telah Menjadi Pemain Penting Bagi Manajer Nuno Espirito Santo Musim Ini

Diagnosis lengkap dan keputusan apakah pemain berusia 28 tahun itu membutuhkan pembedahan akan diumumkan setelah ia menjalani tes lebih lanjut

“Sayangnya, Willy Boly mengalami cedera serius pada pergelangan kaki kirinya saat latihan,” kata kepala staf medis Wolves, Phil Hayward.

“Tes awal menunjukkan fraktur pada fibula dan dia akan menjalani scan lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang. Jika diperlukan operasi, itu akan berlangsung selama minggu depan.”

Boly telah menjadi pemain penting bagi manajer Nuno Espirito Santo musim ini, memulai delapan dari sembilan pertandingan Liga Premier Wolves setelah bermain dalam 36 pertandingan papan atas musim lalu.

Dia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan tandang Liga Europa Wolves ke Besiktas awal bulan ini dan telah membantu timnya menjalani tujuh pertandingan tak terkalahkan yang telah berjalan selama sebulan.

Laporan minggu ini menunjukkan bahwa klub tertarik untuk mengikat Boly ke kontrak baru di tengah spekulasi dia mengumpulkan minat dari tim Liga Champions di Inggris dan luar negeri.

Setelah awal yang mengecewakan untuk musim ini, Wolves sekarang tidak terkalahkan sejak kalah 1-0 di Liga Europa di kandang Braga bulan lalu. Pemain berusia 28 tahun itu sangat penting untuk keberhasilannya, membantu timnya menjaga clean sheet berturut-turut dalam kemenangan atas Watford, Besiktas dan Manchester City.

Rekan setim sentral Boly, Ryan Bennett, juga absen di Newcastle. Dia dipaksa keluar awal dalam pertemuan Liga Premier terbaru dengan Southampton dan melanjutkan pemulihannya dari cedera pangkal paha.

“Ryan Bennett pulih dari cedera adduktornya,” tambah Hayward. “Dia sekarang telah memulai rehabilitasi di luar ruangan dan dia akan kembali ke pelatihan dalam beberapa hari mendatang”.