Prediksi EPL : Tottenham Hotspur VS Arsenal

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

 

Liga Inggris pekan ke-27

Tottenham Hotspur VS Arsenal

Stadiun Wembley

Sabtu, 10 Februari 2018

Kick Off 19.30 WIB

Bigmatch Liga Inggris pekan ke-27 menampilkan duel derby London Utara. Tuan rumah Tottenham lebih diunggulkan mengingat Wembley mulai semakin ramah kepada The Lilywhite.

Hasil 4 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Tottenham tampil gemilang dalam empat pertandingan terakhir mereka. Menahan imbang Liverpool di Anfield dan mempermalukan Red Devil di Wembley.

The Gunners sendiri meraih tiga kemenangan beruntun melawan tim papan tengah. Perpaduan kedua pemain baru Pierre Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitarayan berhasil menghancurkan Everton dengan skor telak 5 – 1.

Pertemuan Kedua Tim

Empat pertemuan terakhir berakhir dengan skor kemenangan dan hasil seri yang sama. Kedua tim mempunyai lini depan yang kuat saat ini. Harry Kane sebagai top skor sementara tentu ingin semakin menambah pundi gol nya.

Statistik Kedua Tim Hingga Pekan ke-26

Hingga pekan ke-26 kedua tim menunjukkan kemampuan mencetak gol yang seimbang. Namun Tottenham lebih unggul dari segi menahan serangan dari tim lawan.

Kedua tim akan menampilkan permainan menyerang sejak awal pertandingan. Tim besutan Pochettino bermain luar biasa dengan hanya menelan kekalahan di kandang sebanyak 3 kali.

Sedang Arsenal tampil percaya diri setelah kombinasi Aubameyang dan Mkhitarayan menjadi duet yang disegani. Mezut Ozil yang baru saja menambah kontraknya di Arsenal akan semakin memicu semangat tim gudang peluru.

Prediksi Skor

Bursa taruhan M88           : Tottenham 0.5 -> Arsenal

Prediksi skor                        : Tottenham 2 – 0 Arsenal