Pesan Sadio Mane Bagi Fans Liverpool

Top 3 SportsBook

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
Ulasan
  Ulasan
Ulasan

Penyerang Liverpool, Sadio Mane mengakui timnya sekarang memang berusaha berjuang meraih gelar juara liga akan tetapi ia berharap para fans tak memberikan tekanan yang terlalu berlebihan.

Penampilan Liverpool sejauh ini terlihat solid. Dari tiga pertandingan di Premier League, pasukan Jurgen Klopp ini mengukir hasil 100 persen alias selalu menang.

Mereka berhasil melibas West Ham, kemudian Crystal Palace dan Brighton. Dalam prosesnya mereka mencetak tujuh gol dan tak kebobolan sama sekali.

Sekarang Liverpool berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara EPL. Mereka juga disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara liga musim ini, menandingi Manchester City.

Takkan Bisa Berlebihan

Menurut Mane, usaha untuk bisa meraih gelar juara itu sangatlah sulit dan merupakan sebuah tantangan yang sangat besar. Dan oleh karena itulah ia berharap para fans dan media membantunya dengan tak memberi tekanan terlalu besar pada skuat The Reds.

“Ini adalah tantangan besar, dan memang benar bahwa kami telah memenangkan piala, tetapi bukan Premier League. Ini bagian dari permainan ini dan kami harus memperbaikinya tahun ini,” ucapnya pada Marca.

“Itulah sebabnya mengapa kami telah merekrut pemain hebat dan itu adalah tantangan besar untuk mencoba menyerbu Premier League. Liverpool adalah klub yang hebat. Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa, tetapi tanpa tekanan yang berlebihan,” tegasnya.

“Sekarang semua orang membicarakan tentang kami, tetapi kami harus tenang dan menjalaninya laga demi laga. Mari kita tidak membicarakan tentang piala sekarang, ini lebih awal. Ini baru saja dimulai.”

Pujian Dari Pique

Sebelumnya bek Barcelona Gerard Pique sempat memberikan pujian pada Liverpool dan Jurgen Klopp. Ia menilai The Reds akan menjadi tim yang paling dekat untuk meruntuhkan dominasi City musim ini.

“Saya rasa Jurgen Klopp melakukan pekerjaan yang luar biasa di Liverpool,” buka Pique kepada Goal International.

“Saya rasa gaya bermain yang dimainkan Jurgen Klopp merupakan kebalikan dari gaya bermain Guardiola di Manchester City.”

“Mereka [Liverpool] sudak memainkan serangan balik dan mereka memiliki pemain-pemain berkecepatan tinggi. Selain itu pemain-pemain tersebut seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane merupakan pencetak gol yang ulung dan mereka sangat berbahaya.”