PENUNJUKAN LAMPARD SEBAGAI PELATIH MENGEJUTKAN MIKEL

Penunjukan Frank Lampard sebagai manajer Chelsea mengejutkan bagi mantan rekan setimnya John Obi Mikel, dengan John Terry diperkirakan akan menjadi yang pertama dalam pos pelatih di Stamford Bridge.

Dua legenda Blues mengambil keputusan untuk pindah ke ruang istirahat dan beralih ke dunia kepelatihan.

Lampard, sementara itu, memilih melatih Derby – membimbing mereka ke final play-off Championship pada 2018-2019.

Penunjukan Lampard Telah Mengejutkan John Obi Mikel

Itu akan menjadi satu-satunya musim yang dihabiskannya bersama Rams, dengan kesempatan untuk kembali ke lingkungan yang sudah dikenalnya selama musim panas.

Dengan Maurizio Sarri meninggalkan Chelsea dan klub terkena larangan transfer dua jendela, tim asal London barat itu membutuhkan inspirasi. Lampard diminta untuk menyediakannya, dimana mantan pemain internasional Inggris ini terkesan pada titik ini setelah memutuskan untuk menunjukkan kepercayaan yang besar pada lpemain muda hasil ulusan akademi.

Mikel mengatakan kepada 61 Saat melihat seorang rekan satu kali mengisi jabatan penting Liga Premier: “Saya sangat senang untuk Frank”.

Bisa jadi dia ditawari jalannya sendiri kembali ke Chelsea di masa depan, dengan The Blues siap untuk menaruh kepercayaan pada wajah-wajah terkenal di masa lalu.

Itu bisa membuat Mikel kembali ke London barat juga, dengan pemain asal Nigeria itu bercanda bahwa ia akan dengan senang hati masuk sebagai tangan kanan Lampard ketika tiba saatnya baginya untuk menggantung sepatunya.

Gelandang berusia 32 tahun itu, yang saat ini bersama dengan Trabzonspor, menambahkan: “Kedatangannya di Chelsea berarti klub merawat legenda mereka. Saya bercanda dengannya setelah kepindahan Chelsea: Saya ingin menjadi asistennya ketika saya pensiun”.