PEMAIN MUDA LIVERPOOL, JONES MENARIK MINAT INGLETHORPE

Liverpool memiliki banyak pemain muda yang menarik, dengan manajer akademi Alex Inglethorpe menyebut Curtis Jones sebagai “lebih banyak Adam Lallana daripada Sadio Mane” dan Harvey Elliott sebagai “ancaman nyata”.

Inglethorpe Percaya Curtis Jones Dan Mereka Yang Siap Pakai Akan Terus Mendapatkan Peluang Tim Utama

Dua remaja menjanjikan telah melihat waktu pertandingan senior musim ini, dan mereka bukan satu-satunya anak muda yang diberi kesempatan bermain di tim utama.

Ki-Jana Hoever, Rhian Brewster, dan Caoimhin Kelleher adalah beberapa di antara mereka yang terlibat dalam pertandingan putaran ketiga Piala Carabao dengan MK Dons.

Semua diadakan dalam hal tertinggi, dengan Inglethorope telah membantu membentuk mereka yang muncul dari peringkat pemuda sementara potensi Elliott telah diambil dari Fulham pada usia 16 tahun.

Membahas para pemain yang memiliki janji besar dan jalan-jalan mereka melawan MK Dons, Inglethorpe mengatakan kepada The Athletic: “Caoimhin melakukan beberapa penyelamatan bagus di saat-saat penting dan menunjukkan ketenangan nyata dengan kakinya. Senang melihat Rhian kembali setelah sekian lama terluka.

“Mungkin dia perlu sedikit waktu untuk menemukan ritme permainannya. Ketika Anda belum bermain untuk waktu yang lama itu kadang-kadang bisa mengambil sedikit dari Anda jadi kami harus bersabar.

“Harvey tampak ancaman nyata dan kami sangat beruntung bisa merekrut seseorang. Dia punya mental yang luar biasa dan banyak potensi.

“Pada saat dia menghabiskan sebagian besar waktunya di Melwood dan dia hanya akan mendapat manfaat dari pelatihan dengan orang-orang seperti James Milner dan Georginio Wijnaldum.”

Inglethorpe menambahkan tentang bek asal Belanda Hoever dan Merseyside yang asli Jones: “Saya pikir Ki-Jana memiliki malam yang campur aduk tetapi dia mengambil tujuannya dengan sangat baik dan telah menunjukkan bahwa dia mampu berkembang.

“Curtis sangat baik dalam kepemilikan dan tampak ancaman nyata. Dia luar biasa dalam pertandingan U-23 sejauh musim ini dan menjalankan permainan itu telah membantunya. Dia menjadi lebih besar, lebih kuat, dan mendapatkan lebih banyak pengalaman.

“Saya pikir Curtis dapat bermain di dua posisi – kiri dari tiga depan dan di lini tengah juga. Dia mungkin lebih Adam Lallana daripada Sadio Mane dalam hal pendekatan dan kemampuannya. ”

Inglethorpe percaya mereka yang siap pakai akan terus mendapatkan peluang tim utama di bawah Jurgen Klopp, dengan pemain asal Jerman itu telah menjelaskan bahwa usia bukanlah penghalang di Anfield.

“Saya tidak mengatakan debut mudah didapat, karena tidak,” tambah Inglethorpe.

“Ketika mereka datang, itu fantastis untuk anak laki-laki dan bagus untuk moral, tetapi kenyataannya adalah bahwa ada perbedaan besar antara bermain piala seperti itu dan dipilih untuk bermain untuk Liverpool secara teratur di Liga Premier atau Liga Champions.

“Apa yang Anda harap para pria lakukan adalah mengambil kesempatan yang diberikan dan menunjukkan kepada manajer bahwa mereka dapat dipercaya.

“Staf di sini sudah sekitar blok beberapa kali. Mereka mengerti bahwa memulai debut adalah awal yang baik tetapi ada jalan panjang yang harus dilalui.

“Saya pikir seluruh klub mendapat manfaat dari memiliki manajer yang tidak kenal takut.

“Itu tentu membuat hidup saya lebih mudah, memiliki manajer yang hanya benar-benar memainkan apa yang dilihatnya. Jika dia melihat pemain muda melakukan lebih baik dari pemain yang lebih tua, dia akan memainkannya. “