‘OZIL PERLU BERKONTRIBUSI 24/7’ – KEPALA ARSENAL SANLLEHI

Raul Sanllehi telah mendukung penanganan Unai Emery terhadap situasi Mesut Ozil di Arsenal.

Ozil hanya tampil dua kali sejauh musim ini, dengan satu-satunya penampilannya di Liga Premier datang selama imbang 2-2 dengan Watford di Vicarage Road bulan lalu.

Sikap Emery Telah Menerima Dukungan Dari Sanllehi

Pemain Jerman tersebut- yang dibayar £ 350.000 seminggu oleh The Gunners – bahkan belum dimasukkan dalam skuad selama tiga pertandingan terakhir.

Dan ketika ditanya setelah Liga Europa menang melawan Standard Liege mengapa Ozil tidak diturunkan, Emery menyatakan itu karena pemain lain lebih pantas mendapatkan tempat mereka.

Absennya Ozil yang berlarut-larut membuat Emery menerima banyak kritik dari para penggemar Arsenal, yang percaya mantan pemain Real Madrid itu akan membawa kreativitas yang sangat dibutuhkan bagi tim.

Ada seruan yang tumbuh dari para pendukung agar pemain berusia 30 tahun itu dimasukkan kembali, tetapi itu sepertinya tidak mungkin, dimana Arsenal akan mengunjungi Sheffield United setelah jeda internasional.

Dan sekarang sikap Emery telah menerima dukungan dari Sanllehi, yang berbicara tentang situasi yang sedang berlangsung di forum penggemar dengan para pendukung pada Kamis malam.

Menanggapi pertanyaan tentang kurangnya waktu bermain Ozil, kepala sepakbola Arsenal itu mengatakan: “Unai juga memiliki banyak pemain bagus di tim, dan dia selalu mengikuti kebijakan yang sama yang mencoba untuk tidak membuat perbedaan, memainkan pemain yang bekerja keras”.

“Sebaliknya, tidak ada yang menghalang-halangi Mesut dan saya harap kami bisa melihatnya lebih banyak di pertandingan berikutnya karena kualitasnya tanpa pertanyaan, tetapi ia perlu berkontribusi 24/7 dan itulah yang diharapkan Unai darinya”.

“Bukannya dia tidak bekerja dengan baik, tetapi ada orang lain yang pantas mendapatkan lebih banyak waktu bermain, tetapi Unai tidak bisa memperlakukannya secara berbeda dari pemain lain”.

“Anda mungkin telah melihat bahwa Unai telah membuat penghalang, tetapi tidak ada yang seperti ini yang terjadi.”